Skip to main content

Kebijakan Add Site Review Adsense Mempersulit Peternak Blog?

DWISU.WEB.ID – Ada seorang teman pemain adsense yang mengeluhkan katanya sekarang kebijakan add site review cukup sulit. Terbukti teman saya ini peninjauannya selalu ditolak sehingga bertanya kepada saya bagaimana tips agar lolos dari kebijakan Add Review ini.


Saya sendiri sempat mendengar kebijakan ADD SITE REVIEW ini dari teman facebook. Inti dari kebijakan ini adalah setiap publisher yang akan menambahkan situs/blog baru diakunnya harus melalui proses review tidak seperti dulu yang tinggal menambahkan otoritas situs.

Awalnya saya kurang tertarik untuk menjajal kebijakan add site review ini namun karena kebetulan saya memiliki 3 blog TLD baru tentu saya ingin blog-blog tersebut dipasangi iklan adsense. Walaupun saya tahu sekarang ini mendatangkan trafik itu sulit. Itulah Alasan saya tak mencoba Add site Review. Tapi tentunya saya agak kawatir, Bagaimana kalau nantinya diolak peninjauannya seperti teman saya diatas?

Akhirnya saya putuskan untuk mendaftarkan palinguntung.com ke Adsense melalui Add Site karena usianya sudah lumayan lama dibandingkan blog baru lainnya yaitu 4 bulan artikelnya juga lumayan banyak 30 biji. Singkat cerita ternyata proses reviewnya Cuma sebentar jam 5 sore saya ajukan dengan memasang kode ditemplate dan jam 00.00 saya mendapatkan pemberitahuan melalui email kalau paling untung.com siap menayangkan iklan.

Baca Juga : Bukti Adsense YouTube Lebih Mudah Menghasilkan Uang 

Fakta ini tentu mematahkan Anggapan teman saya yang mengatakan Add Site Review itu sulit. Selidik punya selidik ternyata blog teman saya itu topiknya Download. Saya sendiri menilai kebijakan ini menguntungkan bagi Google sendiri karena dengan adanya review blogger tidak bisa sembarangan memasang iklan adsense diblognya sehingga iklan benar-benar tampil di blog yang berkualitas bukan sekedar blog download atau memakai safelink.

Lalu bagaimana dengan blogger apakah kebijakan Add Site Review mempersulit peternak blog? Menurut saya sih tidak terbukti saya bisa dengan mudah menambahkan blog saya ke adsense dengan catatan blognya sesuai dengan kebijakan Adsense.

Buat sobat yang Mau beternak Blog jangan risau dan tetap semangat !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar