Skip to main content

Yusmaniar Cengkareng Pembeli Cetakan Martabak Mini

DWISU.WEB.ID - Pembeli Cetakan Martabak mini anti lengket 7 lubang kembali saya dapatkan, kali ini Call to Action  melalui nomor Whatsapp [WA ] datang dari Yusmaniar yang berasal dari kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Menariknya lagi pembeli kali ini pertama kali mengetahui Online shop Cetakan7 dari halaman facebook Cetakan Martabak Mini Anti Lengket.
Pembeli Cetakan Martabak Mini

Awalnya pembeli menanyakan cara memesan cetakan martabak mini melalui komentar di facebook namun belum sempat saya balas pembeli langsung menghubungi nomor WA yang tercantum dihalaman facebook. Sayapun menginformasikan produk dan cara memesan beserta nomor rekening untuk transfer.

Tak lama kemudian pembeli langsung mentransfer uang sebesar Rp.200.000 untuk pembayaran pembelian cetakan martabak mini Happy call beserta ongkos kirimnya. Sayapun segera memproses pesanan ini agar bisa dikirim hari ini dan harapannya besok sudah sampai apalagi tujuannya masih JABODETABEK.

Yusmaniar merupakan salah satu pembeli yang mempercayakan pesanan pada online shop Cetakan7. Fakta ini tentu bisa menjadi bukti kalau Cetakan7 merupakan toko online terpercaya. Dapatkan penawaran menarik setiap pembelian Cetakan martabak mini Happy call 7 lubang akan mendapatkan bonus E book yang berjudul Kupas Tuntas Bisnis Martabak Mini dimana didalamnya berisi resep martabak mini yang tidak akan Anda dapatkan ditoko lain.

Anda tidak akan salah pilih jika Membeli Cetakan Martabak Mini di online shop Cetakan7 karena sudah terbukti bisa digunakan untuk membuat martabak mini karena Ownernya jualan martabak mini. Beda jika Anda membeli cetakan martabak mini ditoko lain meski bentuknya hampir mirip tidak jaminan bisa mencetak martabak mini dengan bagus [proporsional] karena tinggi setiap lubang cetakan berbeda-beda.


Jika Anda berminat membeli Cetakan Martabak Mini 7 Lubang Anti Lengket sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta atau mungkin untuk berbisnis bisa mengunjungi situsnya Cetakan Martabak Mini atau langsung menghubungi nomor WA 08777  9266 901 [No Call]. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar