Skip to main content

Kejutan Adsense Diawal Tahun 2019

DWISU.WEB.ID – Penghasilan Adsense harus saya akui cenderung semakin menurun namun meski saya harus rela menerimanya toh masih tetap memberikan penghasilan online, Yah meski sedikit demi sedikit. Sampai pada akhirnya saya tidak begitu memperdulikan berapa hasil dari Adsense. Untuk sekedar melongok akun saja sudah malas.
Kejutan Adsense

Sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit, meski penghasilan Adsense kecil namun lama-lama bisa gajian juga. Itulah yang saya alami, Alhamdulillah penghasilan dari Adsense blog akhirnya mencapai Ambang batas pembayaran sehingga bulan Januari 2019 bisa Gajian. Kebetulan akun Adsense saya bule jadi ambang pembayaran US$ 100. Meski saya merasa senang tapi karena saya sudah sering gajian sudah saya anggap biasa.

Tapi Ada kejutan lain dari Adsense dan ini yang belum pernah terjadi sebelumnya jadi saya merasakan “Surprise”. Sobat Pasti penasaran bukan kejutan Apa sih itu?. Selain bermain Adsense blog saya juga bermain Adsense YouTube. Saya memilih memisahkan akunnya artinya akun adsense blog sendiri atas nama saya kemudian Akun Adsense YouTube atas nama Istri saya.

Adsense Blog dan YouTube Gajian Bersamaan

Tak disangka-sangka bulan Januari 2019 ini kedua akun bisa gajian bersamaan artinya saya bisa gajian Dobel. Alhamdulillah…saya merasa bersyukur bisa mendapatkan rezeki dari jalan blog dan YouTube. Pembayaran dari YouTube sudah mendarat ke rekening sedangkan pembayaran dari Adsense Blog harus saya ambil ke Kantor Pos karena metode pembayarannya menggunakan Western Union (WU).

Dengan Gajian Adsense Blog dan YouTube secara bersamaan memberikan harapan kepada saya bahwa Adsense masih tetap menghasilkan meskipun saya merasakan lebih sulit tapi saya harus tetap optimis. Saya bisa membuktikan kalau saya masih memiliki potensi di dunia blog dan YouTube tinggal bagaimana saya meningkatkan kemampuan saya agar hasilnya lebih meningkat.

Saya tidak boleh berpuas diri dan bersantai-santai menunggu hasil, kerja keras harus tetap saya lakukan baik menulis artikel maupun create Video. Kreativitas perlu saya lakukan karena perkembangan blog dan YouTube semakin dinamis. Banyak hal yang harus saya pelajari agar penghasilan Adsense bisa meningkat ditengah persaingan blog dan channel YouTube yang semakin ketat.

Namun semuanya tentu kembali pada saya pribadi yang menjalaninya, jika saya mampu mengelola blog dan YouTube dengan baik tentunya hasilnya juga akan baik sebaliknya jika saya malas-malasan bisa jadi penghasilan tambah menurun.


Semoga Bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar