--> Skip to main content

Speaker Advance T 103 BT, Murah Berkelas

DWISU.WEB.ID – Speaker Advance yang satu ini lain dari pada yang lain pasalnya selain cocok untuk diletakkan dirumah cocok juga diletakkan didasboard mobil. Hal ini bisa dilakukan karena bentuknya yang unik tidak seperti perangkat audio system pada umumnya yang cenderung kotak persegi panjang tapi speaker ini bentuknya semi bulat dan memanjang.
Speaker Advance T 103 B

Speaker Advance T 103 BT merupakan jenis speaker aktif 2 Way, Hal ini dibuktikan dengan disematkannya sebuah driver subwoofer dan sebuah twitter. Menariknya lagi meski bentuknya memanjang bukan Tower lebih cocok jika masuk dalam kategori speaker floorstanding dari pada Bookshelf. Berikut ini fitur dan spesifikasi Speaker Advance T 103 BT yang patut Anda perhitungkan.

1.Ukuran driver subwoofer 8 inch

Dengan ukuran driver sebesar itu tentunya kualitas nada rendahnya atau Bass semakakin mantap, kuat dan bertenaga meski hanya satu buah. Ini tentu menjadi keunggulan dari Speaker Advance T 103 BT karena ukuran driver segede itu umumnya dipakai untuk speaker aktif Big Power atau Big body seperti PAS 79 nya Polytron.

Jika Anda Pecinta suara bass yang mantap speaker ini patut anda perhitungkan apalagi dilihat dari boks speakernya yang memanjang dengan dimensi 480 x 251 x 243 mm tentunya volumenya memenuhi syarat untuk mendapatkan tanggapan bass yang bagus.


2.Daya output Power Mencapai 65 Watt RMS

Jika Anda sedang mencari sebuah speaker aktif, sektor Penguat/Amplifier menjadi prioritas utama. Semakin besar daya outputnya yang dinyatakan dalam watt RMS bukan PMPO, Kualitas suaranya terutama utuk nada rendahnya akan semakin baik.

Speaker Advance T 103 BT dibekali dengan Power Amplifier berkekuatan 65 Watt RMS. Cukup memadai untuk mendorong driver ukuran 8 inch dan sebuah Twitter. Kontrol nadanya semakin apik dengan pengaturan Bass dan treble. Uniknya speaker ini tak butuh konsumsi daya yang besar terbukti jika menggunakan tegangan DC seperti Accu cukup menggunakan catu daya 12 volt sehingga cocok untuk digunakan dimobil.

3.Koneksi lumayan Lengkap

Speaker Advance T 103 BT bisa dibilang speaker multimedia karena mendukung berbagi input kekinian seperti dari USB atau Micro SD yang mampu memutar file Mp3. Disediakan pula konseksi standar yang berupa input RCA.


Dengan fitur ini tentu akan memudahkan memutar file musik koleksi anda yang tersimpan dalam flash disk atau Micro SD. Menariknya lagi selain koneksi tersebut ternyata speaker ini sudah disematakan koneksi nirkabel Bluetooth. Ini tentu menarik karena Anda bisa memutar koleksi lagu dari Gadget Anda yang memiliki fitur Bluetooth tanpa kabel.

4.Bisa Untuk Karaoke

Meskipun bentuknya unik tapi fiturnya terbilang lengkap salah satunya fitur utuk karaoke. Hal ini ditandai dengan disematakannya input Mic. Meskipun dengan fitur standar rasanya cukup memadai untuk berkaraoke. Jika ingin lebih maksimal bisa dikombinasikan dengan perangkat lain seperti Mixer.

5.Dilengkapi Remote Control dan Radio FM

Fitur standar lainnya yang tak kalah menarik adalah disediakannya pengontrol jarak jauh atau remote control. Kehadiran remote kontrol ini tentu akan mempermudah pemakaian perangkat khususnya ketika memutar file Mp3 atau memilih stasiun radio.

Kehadiran penerima FM ini bisa menjadi alternatif menikmati musik tidak hanya mengandalkan file musik yang tersimpan di media penyimpanan.

Dengan fitur diatas ternyata Harga yang dipatok cukup hemat, berdasarakan informasi dari sebuah situs Marketplace Speaker Advance T 103 BT dihargai Rp.320.000 Cukup terjangkau bukan ? Harga ini tentu sewaktu-waktu bisa berubah untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi pelapak atau Distributornya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar