Skip to main content

Pembayaran Pertama Rajabacklink Marketplace Backlink Terpercaya

Rajabacklink

DWISU.WEB.ID – Pundi-Pundi Rupiah kembali saya dapatkan dari Internet dan kali ini datang dari Rajabacklink. Apa sih Rajabacklink? Monetisasi Blog yang satu ini adalah situs Marketplace Backlink pertama Di Indonesia yang mempertemukan Advertiser dan Influencer ( Blogger) atau dengan kata lain situs jual beli backlink.Saya boleh mengatakan situs semacam ini sebenarnya sudah ada sebut saja Sosiago.

Namun yang membedakan Rajabacklink dengan situs sejenis adalah di Raja backlink Advertiser tidak perlu repot menyediakan/membuat artikel karena influencer yang terpilih yang akan membuatnya dan Tarifnya bervariasi mulai Rp. 50.000. Kok Murah banget ya! Hal ini bisa terjadi karena Rajabacklink punya hak untuk menentukan rating tarif blog yang dilihat berdasarkan peringkat blog serta usia blog itu sendiri. Jadi rate blog yang usianya 4 tahun akan berbeda dengan blog yang baru berumur kurang dari 1 tahun.

Baca Juga : 10 Syarat Blog Layak Mendapatkan Job Review

Sebagai contoh saya mendaftarkan 3 blog yang usianya 4 tahun, 2 tahun dan 8 bulan. Rajabacklink memberikan rate masing-masing Rp.213.000, Rp.106.300 dan 61.500. Tarif sebesar itu belum termasuk potongan 20% untuk Rajabacklink jadi kalau misalnya blog saya yang ratenya Rp.213.000 dapat Job backlink, saya hanya mendapatkan Rp.213.000 – Rp.42.600 = Rp.170.000.

Dengan skema semacam ini tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Bagi blog yang ratenya lumayan misalnya diatas Rp.200.000 tentu akan lebih menjanjikan namun bagi blog yang ratenya kecil seperti blog saya cuma Rp.61.500 maka jumlah uang yang kan saya terima relatif kecil dibandingkan dengan Tarif Job review pada umumnya yang rata-rata Rp.100.000, itu artikelnya sudah disediakan sedangkan diRajabacklink saya harus menulis artikelnya.

Namun saya tetap tertarik mencoba bergabung dengan Rajabacklink karena saya berprinsip Job dari mana saja akan saya terima walaupun saya lebih suka mendapatkan Job yang artikelnya sudah disediakan namun namanya juga rezeki terkadang job yang semacam itu sepi apa salahnya menerima job dari Rajabacklink.

Salah satu kelemahan lain dari Rajabacklink bagi blogger adalah minimal Payout (Pembayarannya) Rp.250.000, jika saya mendapatkan Job dari Sosiago maka berapun saldonya bisa saya ambil atau Payout begitu pula jika mendapatkan Job dari Broker perorangan atau SEO specialist biasanya tak ada nilai minimal Rp.50.000 saja tetap dibayarakan.

Untungnya begitu saya mendaftarkan 3 blog saya bisa langsung mendapatkan Job backlink masing-masing 1 job sehingga saya bisa langsung Payout. DiRajabcaklink saya harus mengajukan Payout/Tarik tunai jika ingin penghasilan saya dikirim kerekening saya. Bayangkan jika Cuma sekali dapat job atau saldo yang terkumpul tak kunjung mencapai Rp.250.000 tentunya saldo akan mengendap lama.

Sebenarnya ketika saya mendapatkan Job Backlink yang ke-3 saya bisa langsung request tarik tunai namun saya memilih menunggu setidaknya sampai Saldonya Rp.400.000 atau Rp.500.000. Sayangnya setelah saya tunggu-tunggu ternyata tak kunjung mendapatkan Job backlink lagi hingga bulan Juli ini.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengajukan Tarik tunai Saldo pada 8 Juli 2019 yang jumlahnya mencapai Rp.308.000. Prosesnya terbilang mudah, setelah saya request tarik tunai pada keesokan harinya uangnya sudah dikirim yang informasi pembayarannya dikirim melalui email.

Pembayaran pertama dari Rajabacklink ini tentunya bisa menunjukkan kalau Rajabacklink merupakan situs jual beli Backlink terpercaya jadi recommended untuk blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari menjual backlink atau Content Placement. Namun saran saya jika mau bergabung diRajabacklink sebaiknya mendaftarkan blog dengan kualitas terbaik khususnya dari segi peringkat atau usia blognya.

Harapan saya sebagai penjual backlink (Influencer) di Rajabcklink semoga kedepannya banyak Advertiser yang membeli backlink sehingga blogger tak perlu lama-lama untuk mendapatkan Job Backlink.

Semoga Bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar