--> Skip to main content

Harbolnas Seru Bersama Blibli.com

Harbolnas 2019

DWISU.WEB.ID – Tak terasa Harbolnas tahun ini akan kembali hadir dan tentunya banyak pihak yang menunggu-nunggu momen istimewa ini. Kenapa demikian? Yups…Banyak promo menarik yang ditawarkan E-commerce ternama di Indonesia sebut saja BliBli dan lain-lain yang hanya diadakan setahun sekali.

Bahkan ada E-coomerce yang berani memberikan harga miring atau diskon hingga 80 % untuk produk tertentu. Ini tentu menjadi kesempatan emas bagi mereka yang sedang mengincar produk impiannya yang mungkin sudah lama terpendam. Kapan lagi akan mendapatkan harga spesial kalau bukan diHarbolnas.

Sebagai Blogger merangkap YouTuber sayapun memiliki barang impian yang belum saya beli dan Harbolnas menjadi kesempatan yang bagus untuk mendapatkan barang impian dengan harga yang miring. Barang-barang tersebut cukup membantu kreatifitas saya ketika membuat konten. Jadi bukan sekedar untuk gaya-gayaan tapi itu memang kebutuhan agar saya mampu menciptakan konten yang lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa barang yang sudah saya simpan kedalam Wishlist belanja saya diantaranya adalah :

1.Handycam Panasonic HC-V180

Sebagai pemain YouTube kualitas kamera cukup mempengaruhi hasil, semakin bagus spesifikasinya hasilnya juga akan semakin bagus. Salah satu perangkat yang cukup rekomended adalah Handycam karena memang didesain khusus untuk membuat video.

Walaupun sebenarnya bisa menggunakan HP atau kamera saku namun jika ingin tampil profesional Handycam bisa menjadi pilihan terbaik. Bagaimana dengan Harganya? Handycam Panasonic HC-V180 ini bisa dibilang lebih ditujukan untuk entri level seperti saya makanya harganya juga terjangkau dibandingkan dengan Handycam yang ditujukan untuk kalangan profesional seperti kameraman stasiun TV.

Handycam ini juga bukan keluaran terbaru namun masih cukup diminati terbukti handycam ini masih dijual di situs marketplace. Harganya sekitar 2 jutaan. Keunggulan dari Handycam ini adalah resolusinya Full HD, Optical Zoom 50x, Touch Panel LCD dan sensor 1/5.8 Inch.

2.Xiaomi Redmi 7

Sebagai blogger saya butuh sebuah kamera untuk memotret objek tertentu untuk saya jadikan gambar pendukung diartikel yang saya tulis. Idealnya untuk menghasilkan foto yang bagus perlu menggunakan kamera profesional sepeti kamera DSLR atau Miroless.

Sayangnya harganya tidak ramah dikantong untuk blogger sekelas saya. Bayangkan untuk kamera miroless saja yang termurah harganya sekitar 5 jutaan apalagi kamera DSLR lebih mahal lagi!

Jalan tengahnya saya bisa memilih HP untuk mengambil gambar karena meskipun hasilnya masih kalah namun untuk gambar yang akan ditampilkan diblog masih cukup memadai apalagi HP sekarang fitur kameranya bagus lihat saja ukuran kameranya diatas 10 MP.

Harga HP yang kameranya bagus bisa dibilang lumayan mahal diatas 2 jutaan. Buat saya kalau harus membeli HP semacam itu terasa berat tapi saya butuh HP baru karena HP yang lama sudah kurang layak untuk mengambil gambar.

Untungnya ada Brand HP Xiaomi yang terkenal dengan harga yang murah namun kualitasnya masih bisa diandalkan. Contohnya Xiaomi Redmi 7 ini, Cukup merogoh kocek 1,5 jutaan sudah bisa membawa pulang HP keren ini.

HP ini dipersenjatai dengan Kamera depan 12MP+2 MP dan kamera Selfi 8 MP. Saya rasa sudah lumayan memadai untuk memotret objek.

Jika uang untuk membeli 2 produk idaman itu tersedia kemana saya akan membeli barangnya? BliBli.com menjadi tempat favorit Saya untuk berbelanja secara online. Saya sudah sering berbelanja Blibli mulai dari Keyboard komputer, kompor gas, Beras, Hand Mixer hingga Voucher data jadi Saya tidak ragu lagi dengan pelayanan dan keamanan bertransaksi dan Asyiknya lagi Gratis Ongkos kirim.

Harbolnas Bersama Blibli Jadi Lebih Seru


Nah… menyambut Harbonas tahun ini BliBli.com menawarkan promo yang cukup menarik. Apa itu? Histeria Syok. Saya maupun Anda akan dibuat tercengang dengan penawaran menarik dari blibli.com.

Setiap belanja Minimal belanja Rp.100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com akan mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember 2019 .

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, buat apa nanti tokennya?  Ini menarik ternyata Tokennya bisa digunakan buat main game capit diaplikasi Blibli.com, Jadi pastikan ya sudah install aplikasinya sebelum ikutan main game.

Ini bukan game biasa loh! Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang didapat.

Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Pokoknya harbolnas tahun ini dijamin lebih seru Deh!

Tak peduli apapun yang Anda beli diBliBli.com yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya biar peluang mendapatkan barang dengan harga Syok akan semakin besar.

Ayo Buruan Belanja keBliBli.com sekarang juga dan kumpulkan tokennya!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar