--> Skip to main content

Tips Memilih Jasa Backlink Berkualitas Untuk Webiste Anda

jasa backlink

DWISU.WEB.ID – Banyak pemilik webiste khususnya yang bersifat komersil mengeluh dengan performanya yang semakain menurun. Ini akibat dari Algoritma mesin pencari terbesar dijagat raya ini Google yang terus diperbaharui.

Tidak terkecuali website yang dibuat secara manual dengan konten yang unik pula tetap terkena imbasnya juga. Trafik website cenderung terus menurun meski peringkat websitenya sudah bagus. Website (Blog) Saya termasuk yang tekena Imbasnya kebetulan saya memiliki beberapa website untuk bermain Adsense.

Fakta ini tentu cukup merepotkan bagi pemilik website komersil karena penghasilan akan berbanding lurus dengan jumlah trafik. Namun ini tentu bukan akhir dari segalanya karena semua itu bisa diatasi meski butuh trik khusus.

Salah satunya adalah dengan memperbanyak aliran backlink berkualitas kewebsite Anda. Ingat Ya hanya backlink yang berkualitas bukan Black Hat atau nyepam.

Pertanyaannya kemudian bagaimana caranya mendapatkan backlink berkualitas?

Sebenarnya mudah Anda bisa menitipkan link yang diselipkan dalam artikel kemudian dipublikasikan kewebsite lain. Namun meskipun mudah sayangnya Anda harus bekerja sama dengan website lain dan itu tidak bisa gratisan walaupun ada sih website yang menyediakan Guest Post.

Repot bukan?

Tapi Nanti Dulu! Ada kok cara menitipkan backlink pada sebuah website tanpa ribet yaitu dengan memakai jasa backlink . Anda cukup memesan backlink sesuai kebutuhan nantinya pihak penyedia jasa backlink yang mengurusnya.

Cukup Mudah bukan?

Namun sebelum Anda memutuskan untuk memakai jasa backlink sebaiknya mengetahui tips memilih jasa backlink berkualitas. Jangan sampai nanti Backlink yang Anda dapatkan ternyata kualitasnya buruk. Sayang bukan uang yang Anda keluarkan hasilnya tidak maksimal?

Penasaran apa sajakah Tipsnya? Berikut informasi selengkapnya :

1.Pilih Jasa Backlink dengan Website Berkualitas Terawat

Backlink yang baik adalah backlink yang dialirkan dari sebuah website yang berkualitas,relevan, terawat dan memiliki peringkat yang bagus atau tinggi. Hindari mendapatkan backlink dari website berkualitas rendah seperti jarang diupdate, DA nya masih rendah atau Indeksnya masih sedikit
.
Untuk itulah sebaiknya Anda memilih Jasa backlink yang memilIki website-website berkualitas dan terawat. Untuk mengetahuinya Anda bisa meminta list website dari jasa backlink tersebut kemudian cek. Jika memang websitenya berkualitas barulah Anda pesan.

2.Pilih Jasa Backlink Terpercaya

Penyedia jasa backlink biasanya ditawarkan secara online jadi Anda harus teliti dalam memilih Jasa backlink jangan sampai pembayaran sudah lunas tapi backlink tak kunjung jadi parah lagi jika sampai tertipu.

Kenali track record dari penyedia jasa backlink tersebut jika banyak pemesannya, memiliki website resmi serta perusahaan yang jelas tentu Anda akan lebih tenang bekerja sama dengan jasa backlink tersebut.

Jangan tergiur dengan harga yang murah, lihat berapa harga pasarannya serta kualitas websitenya jika terlalu murah patut dipertanyakan kualitas backliknya.

Perlu Anda ketahui biasanya tarif jasa backlink menyesuaikan dengan kualitas dari website itu sendiri semakin bagus tentunya semakin mahal. Namun terkadang pemesan hanya melihat DA nya saja tanpa melihat parameter lainnya seperti sering update atau tidak, jumlah indeksnya, Alexa yang ramping dan sebagainya.

3.Transparan 

Pilihlah jasa backlink yang sistemya transparan artinya Anda bisa melihat daftar website yang dimiliki atau bekerja sama dengan jasa backlink tersebut. Bukan hanya nama domainnya saja namun parameter lainya juga perlu ditampilkan seperti Usia website, Niche, DA, Alexa, Goolge site atau Rating.

Pemesan juga bsia dengan mudah melihat hasil dari backlink yang sudah ditanam untuk mengeceknya sendiri.

Waktu pengerjaan (Deadline) juga harus transparan berapa hari waktu pengerjaannya semakin cepat semakin bagus maksimal 3x24 jam sudah selesai.

Dengan Tips memilih jasa backlik berkualitas diatas saya yakin website Anda akan mendapatkan backlink yang Bagus.

Jasa backlink berkulitas mana yang rekomended?


Jika Anda belum menemukan jasa backlink yang cocok ada sebuah jasa backlink yang cukup rekomended yaitu RajaBacklink.com.

Rajabackink.com merupakan situs marketplace backlink pertama di Indonesia yang mempertemukan advertiser yang akan membeli backlink dan bloggger sebagai penjual backlink.

Bisa saya katakan Kumpulan Blogger Indonesia ada disana bagaimana tidak saat ini saja tercatat sudah 3.586 situs blog yang sudah bergabung dengan Rajabacklink.

Dengan banyaknya situs blog yang bergabung tentunya sangat memudahkan Anda memilih situs blog yang tepat sesuai dengan niche websitenya. Anda bisa bebas memilih jenis artikel yang akan ditulis oleh blogger apakah bentuknya review atau tips secara umum.

Backlink yang disediakan Rajabacklink merupakan backlink kontekstual (Manual) jadi nantinya blogger akan menulis sebagai artikel unik sesuai dengan keinginan Anda kemudian didalam artikel tersebut disisipkan backlink yang mengarah kewebsite Anda.

Anda tidak perlu risau dengan dana Anda karena cukup Aman,pembayaran akan diteruskan keblogger jika pemesanan backlink sudah selesai dan Anda setujui. Cukup Menarik Bukan?

Rajabacklink.com Solusi mendapatkan backlink berkualitas mudah dan Aman!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar