Skip to main content

Cegah Batu Ginjal Dengan Cara Sederhana Ini

Botol Plastik Aqua

DWISU.WEB.ID - Siapa tak kenal Batu Ginjal, meski penyakit ini tidak mematikan namun sangat menyakitkan. Batu Ginjal sebenarnya merupakan kumpulan mineral sisa urin yang menumpuk dalam ginjal. Lama kelamaan mineral tersebut mengkristal dan terbentuklah gumpalan seperti batu. Batu ini akan mengendap dalam ginjal dan menghambat saluran pembuangan urin. Akibatnya akan Menimbulkan rasa sakit saat keluar kencing dan mengeluarkan darah saat buang air kecil bila sudah parah.

Bisa jadi saat ini Anda tidak merasakan gejala seperti diatas namun jangan senang dulu, karena gejala penyakit tersebut bisa saja belum muncul, makanya ketika Anda mendapati diri atau keluarga memiliki ciri-ciri tersebut jangan dihiraukan. Cepat diberi penanganan sederhana seperti minum air putih cukup sebelum terlambat.

Cukup Minum Air Putih Dapat Mencegah Batu Ginjal

Cukup sederhana ya minum cukup air putih dapat mencegah terbentuknya batu ginjal. Ketika tubuh tercukupi kebutuhan air minum secara otomatis tubuh akan mengeluarkan sisa air melalui keringat dan urin. Urin yang banyak di produksi ginjal dapat secara langsung mengurangi endapan sisa mineral dalam tubuh dan secara langsung dapat mencegah timbulnya batu ginjal.

Takaran Minum Air Putih Untuk Cegah Batu Ginjal

Berapa takaran minum air putih yang baik untuk mencegah batu ginjal? Tidak ada yang dapat memastikan berapa takaran pasti berapa banyak air putih yang harus dikonsumsi untuk mencegah batu ginjal. Namun minum air putih minimal 8 gelas sehari dirasa cukup untuk kebutuhan tubuh Anda, lebih banyak lebih baik.

Memperhatikan kuantitas air putih yang masuk ke dalam tubuh itu penting. Namun jangan lupa dengan kualitas air. Salah pilih malah akan mendatangkan penyakit lain. AQUA air mineral dalam kemasan botol plastik yang dipilih dari mata air pilihan alam hadir sebagai satu solusi bagi masalah Anda.

Botol plastik AQUA terbuat dari plastik recycle yang dijamin ramah lingkungan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mencemari lingkungan saat memilih AQUA sebagai air minum harian Anda.Selain itu mineral dalam air AQUA merupakan mineral alami dari alam sehingga tidak akan mengendap dalam tubuh dan menyebabkan batu ginjal.

Bijaklah dalam memilih air putih sebagai konsumsi harian Anda dan keluarga. Perhatikan kualitas dan kuantitas. Air putih yang sehat dan bersih seperti air dalam produk AQUA dan minum minimal 8 gelas sehari merupakan cara cegah batu ginjal dengan air putih yang murah dan sederhana. Ayo seimbangkan air dalam tubuh Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar