--> Skip to main content

Persiapan yang Tepat Sebelum Menonton Konser

Konser Musik

DWISU.WEB.ID - Meski terlihat remeh, nyatanya mereka yang baru pertama kali menonton konser tentu akan merasa kebingungan. Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan saat sedang berkunjung menonton konser. Persiapan diri yang tepat hingga hal – hal lainnya tidak boleh tertinggal agar pengalaman menonton Anda memuaskan.

Untuk itu berikut sudah dirangkum berbagai macam tips pertama kali nonton konser agar lebih nyaman.

4 Tips Nonton Konser Pertama Kali


Jika pergi sendiri kekonser, Anda mungkin akan merasa kehilangan arah alias clueless. Untuk itu sangat penting memerhatikan beberapa hal penting berikut ini.

1.Memakai Outfit yang Nyaman

Outfit sangat penting untuk diperhatikan. Outfit ini tidak hanya terkait dengan menggunakan pakaian ataupun aksesoris yang sesuai dengan band atau penyanyi yang Anda tonton konsernya. Namun outfit juga berkaitan dengan kenyamanan. Misalnya saja jika Anda menghadiri konser dengan acara diluar ruangan, akan lebih baik mengenakan outfit yang menyerap keringat dan tidak panas. Sementara jika konser dalam ruangan, lebih baik pilih outfit yang tebal agar tidak kedinginan akibat AC.

2.Fisik Harus Dalam Kondisi Bugar

Jangan pernah pergi kekonser dalam kondisi tubuh yang tidak sehat. Anda harus tahu bahwa selama berada dikonser tentu Anda akan berdesak–desakan dengan pengunjung lainnya. Apabila Anda dalam kondisi tidak fit, hal ini akan berbahaya untuk diri Anda sendiri. Sebelum hari H konser, istirahatlah yang cukup dan makan yang sehat teratur.

3.Datang Awal

Apabila Anda membeli tiket konser yang tidak terdapat tribune nomor kursi penonton, maka datang awal menjadi sangat penting. Bahkan, kalaupun Anda membeli tiket konser dengan tribune, datang telat juga tidak direkomendasikan karena tentu tempat akan sangat padat sekali. Sebaiknya datang awal agar Anda mendapatkan tempat terbaik selama ada didalam konser.

Untuk dukungan akses internet yang lebih kencang dan hemat, Smartfren bisa menjadi pilihan paling tepat untuk Anda. Ada banyak sekali paket hemat internet 4G yang ditawarkan lewat aplikasi MySmartfren. Anda pun bisa sembari membeli paket tersebut lewat aplikasi. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar