--> Skip to main content

5 Kelebihan Cetakan Martabak Mini 8 Lubang Happy Call

DWISU.WEB.ID – Kalau ada cetakan martabak mini yang murah kenapa harus mencari yang mahal? Apalagi dimasa sulit seperti sekarang ini. Buat yang memang benar-benar butuh misalnya untuk jualan minimal bisa beli meski harganya murah. Harapannya jika usahanya sudah jalan dikemudian hari rusak bisa beli lagi.

Dari sekian banyak jenis dan merek cetakan martabak mini yang beredar dimarketplace seperti Tokopedia, Shoope, Lazada atau BliBli ada sebuah merek cetakan yang bisa menjadi pertimbangan yaitu Happy Call 8 Lubang. Seperti Apa penampakannya dan kelebihannya? Simak terus infonya ya.

Belum lama ini saya membeli Cetakan martabak mini 8 lubang Happy Call di BliBli.com dan rasanya kurang lengkap kalau saya tidak mereviewnya terutama dari sisi kelebihannya. Saya lebih memilih membeli dimarketplace karena menurut saya bisa mendapatkan harga termurah dan bebas memilih toko. Setelah membandingkan beberapa toko akhirnya saya lebih memilih membeli cetakan di Blibli.

Baiklah tanpa panjang lebar inilah 5 kelebihan Cetakan Martabak Mini 8 lubang Happy Call.

1.Harganya murah

Tak bisa dipungkiri harga murah menjadi faktor kenapa konsumen lebih memilih membeli cetakan yang harganya murah meskipun tahu resikonya kalau nggak cepat rusak atau ada kualitas yang dipangkas misalnya ketebalannya. Namun kalau cara penggunaanya benar meksipun harganya murah bisa juga awet. Buktinya sebelumnya saya pernah membeli cetkan martabak mini yang 7 lubang, hingga 2 tahun masih bagus.

Harga cetakan martabak mini 8 lubang ini cuma 100 ribuan jadi cukup murah. Meski murah hasil cetakan martabaknya tetap bagus asalkan sudah menguasai pengapiannya karena cetakan sebagus apapun atau semahal apapun kalau belum menguasai pengapian akan gagal.

Baca Juga : Setahun Berbisnis Martabak Mini Ini Hasilnya 

2.Bahannya Alumunium with non stick coating material

Ini merupakan kelebihan utama dari cetakan ini karena dengan bahan alumunium cetakan akan cepat panas dan tidak perlu cemas akan lengket ketika mencetak martabak meskipun tanpa minyak. Hal ini bisa terjadi karena cetakan ini dilapisi bahan anti lengket yang berwarna hitam.

Dengan mudahnya mengangkat martabak tentunya kegiatan membuat martabak jadi menyenangkan tidak stres karena lengket apalagi jika digunakan untuk jualan meski mencetak banyak tetap lancar. Selain mudah untuk mencetak martabak mini cetakan ini juga akan mudah dibersihkan bahkan cukup disiram air bersih kemudian didiamkan sebentar baru diusap pakai spon halus.

3.Diameternya Lubang Kecil

Namanya juga martabak mini diameternya juga kecil dan umumnya disebut martabak mini kalau diameternya kurang dari 10 cm. Namun jangan salah pilih ya maksudnya diameternya jangan kekecilan yang umum dipakai saja yaitu diameter 7 cm hingga 10 cm.

Nah cetakan martabak mini 8 lubang Happy Call ini diameter lubangnya pas tidak kekecilan juga kegedean yaitu 7 cm. Keuntungan dengan diameter sebesar itu ada pada kemasannya akan lebih mudah mendapatkan dipasaran baik yang mika atau dus duplek. 

4.Kedalaman lubangnya 2 cm

Martabak mini kalau tebal makannya juga lebih enak dibandingkan martabak mini yang tipis. Nah faktor yang mempengaruhi tebal atau tidaknya sebuah martabak mini ada pada kedalaman lubang. Idealnya kedalamannya jangan sampai kurang dari 2 cm karena selain berpengaruh pada ketebalan juga berpengaruh pada tampilan sisinya, semakin tinggi sisinya akan semakin bagus.

Kalau sisinya pendek bahkan rata maka tampilannya bukan seperti martabak tapi mirip dorayaki, kue lumpur atau kamir. Ciri khas dari martabak manis baik mini atau besar ya pada sisinya atau istilahnya Kuping.

Nah cetakan martabak mini 8 lubang Happy Call ini diameternya 2,2 cm jadi lumayan tinggi klop banget dengan diameter lubang 7 cm.

5.Gagang kuat anti panas

Untuk kenyamanan saat mengangkat atau meletakkan, cetakan ini dilengkapi dengan pegangan atau handel yang terbuat dari pipa alumunium bulat dan dilapisi silikon sehingga tidak khawatir saat mengangkat atau memindahkan saat dipakai karena anti panas. Ukuran pegangannya mini jadi tetap enak dilihat yang bisa juga berfungsi untuk digantungkan ditembok dapur.

Untuk Lebih jelasnya silahkan tonton videonya dibawah ini :

youtube image

Dengan harga Cuma 100 ribuan rasanya tak perlu pikir panjang untuk mendapatkannya karena meskipun murah tapi cukup bagus untuk mencetak martabak sedangkan daya tahannya terutama pada lapisan anti lengket tergantung pada pemakaian.

Semoga Bermanfaat !

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar