--> Skip to main content

5 Manfaat Menggunakan Mobile Banking yang Semakin Memanjakan Nasabah

Bri Mobile

Era modernisasi memberikan berbagai macam kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan beragam kegiatan. Dengan adanya internet memang membuat semuanya berubah, termasuk dari aspek perbankan. Anda tentu mengetahui, hampir semua bank besar di Indonesia saat ini menawarkan layanan yang bernama mobile banking dan internet banking.

Dengan adanya kedua layanan ini membuat nasabah semakin mudah dalam melakukan transaksi keuangan. Bahkan, Nasabah hampir kebanyakan telah menggunakan mobile banking untuk transaksi sehari-harinya.

Bank BRI jadi salah bank terdepan yang menyediakan layanan mobile banking untuk nasabahnya. Tujuannya sudah pasti untuk memberi kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan setiap harinya.

Oleh sebab itu, bank BRI meluncurkan aplikasi BRI mobile, yaitu BRImo. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis oleh seluruh nasabah di Play Store ataupun App Store. Lewat aplikasi BRImo, Anda bisa memperoleh info bank BRI yang terbaru. Selain itu,Anda juga bisa mengaksesnya di situs resmi BRI.

Bagi nasabah BRI yang belum mendaftarkan mobile banking, sangat disarankan untuk melakukan dari sekarang. Sebab, didalamnya terdapat beragam manfaat yang akan Anda dapatkan jika menggunakan mobile banking untuk transaksi sehari-hari:

1.Hemat waktu

Tak bisa disangkal, saat Anda memakai layanan mobile banking, utamanya dari BRI, Anda dapat menghemat waktu dalam hal bertransaksi. Sebab, Anda tidak perlu buang-buang waktu pergi ke ATM atau kantor cabang BRI terdekat hanya sekadar transfer uang ke orang lain atau melakukan transaksi lewat e-commerce.

2.Keamanan terjamin

Keamanan bertransaksi tak bisa ditawar lagi karena menyangkut dana Anda. Keamanan dalam bertransaksi lewat mobile banking tak perlu diragukan lagi. Terlebih, aplikasi BRImo sudah dilengkapi dengan teknologi kriptografi dengan menggunakan SSL yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.

3.Mengecek mutasi rekening dan saldo dalam 24 jam

Sekarang Anda tak perlu lagi datang ke ATM atau print buku tabungan ke kantor BRI. Ingin tahu informasi pemasukan dan pengeluaran serta informasi saldo saat ini? Kamu bisa mengetahuinya dengan membuka aplikasi BRImo secara langsung selama 24 jam non stop

4.Tampilan user-friendly

Bagi pengguna BRI, aplikasi BRImo sudah didesain dengan tampilan yang sesederhana mungkin sehingga mudah digunakan oleh berbagai kalangan.

5.Bebas bertransaksi kapan saja

Dengan mobile banking, Anda bebas bertransaksi kapan saja dan dapat memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari pembayaran listrik, pembelian paket data , pulsa, top up saldo Gopay hingga LinkAja, hingga melakukan transaksi di marketplace. Semua dapat dilakukan hanya bermodalkan handphone dan internet saja.  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar