--> Skip to main content

Brimo, Solusi Transaksi Mudah Bagi Kaum Millenial

Bri Mobile


Saat ini hampir semua orang memilih bertransaksi keuangan berbasis digital, sebenarnya hal ini dipengaruhi oleh perkembangan teknologi juga. Mengingat pada prinsipnya semakin kesini pengaruh teknologi juga signifikan pada perusahaan keuangan. Untuk menyabet lebih banyak nasabah, maka mereka juga berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang nantinya akan mempermudah nasabah tersebut. termasuk diantaranya adalah M banking BRI yang menghadirkan aplikasi dengan nama BRImo.
 

Sejatinya aplikasi yang satu ini bukan hal baru karena sudah ada sejak lama, namun baru populer beberapa tahun mendatang ini. Seiring dengan kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi, apalagi nasabah dari bank BRI juga harus diakui ada begitu banyak di Indonesia. Sebetulnya kehadiran dari BRImo ini adalah sebagai solusi kemudahan millenial, diantaranya adalah untuk:

 

  1. Melakukan transaksi keuangan, mulai dari pengecekan saldo dan juga transfer uang, baik itu ke sesama bank BRI maupun juga bank lain. Bisa dilakukan secara online lewat aplikasi tersebut. sangat cocok bagi yang suka dalam berbelanja online, karena pembayaran bisa dilakukan lewat aplikasi ini.
  2. Mempermudah dalam membayar berbagai jenis tagihan, sebagai contoh untuk pembayaran tagihan listrik, PDAM, beli pulsa bahkan juga paketan dapat dilakukan disini.
  3. Digunakan untuk pembelian tiket secara online.
  4. Melakukan tarik tunai tanpa harus menggunakan kartu ATM, sekarang ini juga sudah hadir fitur baru yang memungkinkan Anda melakukan penarikan uang ke ATM, tanpa harus membawa kartu ATM tersebut, karena memang secara otomatis dapat dihubungkan dengan aplikasi yang Anda miliki. Jadi semakin praktis dan tentunya juga aman bukan.
  5. Pembukaan rekening tabungan baru, yaitu rekening BRItama Muda, tanpa harus datang dan mengantri di kantor cabang bank BRI, maka Anda bisa membuka rekening dari rumah.
 

Untuk registrasi internet banking bahkan juga bisa dilakukan lewat BRImo tersebut, solusi untuk mempermudah berbagai macam transaksi keuangan Anda, jadi tak perlu bimbang lagi jika seandainya ingin download dan juga memakainya. Anda bisa memperoleh aplikasi tersebut lewat Google Playstore maupun Appstore.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar