--> Skip to main content

Cari Layanan Wifi Rumah? Yuk Cek Di Bawah Ini!

 

Wifi Rumah

Wifi rumah unlimited tanpa kabel terbaik serta terpercaya kini semakin banyak diminati. Pemakaian akan internet pada era teknologi seperti saat ini memang tak bisa terbendung lagi. Internet bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kaum millennial bahkan semua kalangan yang haus akan informasi. 

Mengakses internet dapat ditempuh dengan beragam cara seperti berlangganan paket data kuota, pergi ke warnet bahkan connect dengan Wi-Fi rumah, sekolah, kantor. Akan tetapi Anda tidak boleh sembarangan ketika akan memilih penyedia layanan internet supaya tidak menyesal dikemudian hari.

Keuntungan Pasang Wifi Rumah Tanpa Kabel

Anda pasti sudah paham bahwa hidup tanpa adanya akses internet itu terasa hampa. Dengan memasang wifi rumah Anda bisa terhubung ke internet selama 24 jam. Dengan demikian Anda bisa lebih gampang mengakses hiburan, mencari informasi bahkan menangani urusan kerjaan.

Itu hanya beberapa contoh keuntungan dasar yang akan Anda peroleh, lalu apalagi yang bisa didapatkan? Yuk simak di bawah ini!

1.Akan Lebih Hemat Biaya Jajan ke Luar Rumah

Akses internet secara gratis sekarang ini sering diterapkan untuk menggaet pelanggan pada kafe, restoran dan tempat-tempat lainnya. dari pagi hingga tutup. Faktanya tidak sedikit orang yang pergi ke warung kopi untuk sekadar duduk dan berinternet ria.

Namun, seberapa yakin Anda kuat dengan kebiasaan seperti itu? Belum lagi jika ternyata kecepatan internetnya lambat karena banyak yang memakai.

Nah solusinya yaitu dengan memasang wifi extender Indihome di rumah, sehingga Anda tidak perlu merogoh saku untuk biaya teh ataupun kopi. Lebih baik budget untuk nongkrong di warung kopi dialihkan untuk memasang wifi extender tadi.

2.Bisa Daftar Paket Internet untuk Sekeluarga beserta Tamu 

Dengan memasang Wi-Fi sendiri di rumah Anda akan lebih hemat paket internet untuk seluruh keluarga dan tamu yang datang. Dengan penggunaan yang secara bersamaan Anda tidak perlu khawatir akan susah sinyal karena kecepatan internetnya cukup memadai jadi tetap oke meski digunakan secara bersamaan.

3.Hemat Pulsa Setiap Bulannya

Jika Anda masih bertahan dengan paket internet kuota maka semakin tinggi kebutuhan internet, maka semakin banyak pula kuota yang diperlukan, akhirnya justru makin boros juga pengeluaran Anda. 

Daripada setiap anggota keluarga Anda membayar paket data yang besar setiap bulannya, maka lebih baik pasang wifi saja yang bisa dinikmati oleh semuanya. Lebih hemat bukan?

Itulah beberapa benefit jika Anda memasang wifi secara pribadi. Jika Anda cari wifi yang terpercaya akan kualitasnya, percayakan saja pada Indihome. Penyedia layanan internet (ISP) ini menjangkau hingga pelosok negeri. Tak hanya menyediakan akses internet Indihome juga menyediakan layanan TV dan juga telepon.

Dengan berlangganan Indihome, Anda bisa bebas menyaksikan acara TV favorit, film seru dan berita terkini dengan beragam pilihan channel. Pilihan paketnya ada paket promo, 2P, 3P yang kecepatannya mulai dari up to 20 mbps hingga 40. 

Bagaimana, tertarik berlangganan Indihome?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar