--> Skip to main content

Perubahan Kecil Hasil yang Besar dengan Memilih Popok Terbaik

Popok Bayi

DWISU.WEB.ID - Banyak orang yang masih memandang bahwa popok untuk Si Kecil sama saja. Mau jenis apapun yang dipakai, sepanjang tujuannya untuk menyerap cairan, maka sah-sah saja. Padahal dengan memutuskan untuk menggunakan popok bayi terbaik, Moms sudah memberikan yang terbaik untuk hidupnya kelak.

Memilih popok yang tepat bisa jadi bekal untuk mendapatkan tumbuh kembang yang optimal bisa terwujud.

Popok celana yang baik akan membantu Si Kecil bergerak dengan lincah dan optimal. Hal itu dikarenakan rasa nyaman meskipun popok digunakan dalam waktu yang lama ataupun saat Si Kecil melakukan berbagai macam gerakan.

Popok celana yang baik akan memiliki permukaan dengan serat empuk di kulit dan karet yang fleksibel. Bila popok nyaman, Si Kecil juga bisa tersenyum ceria.

Bisa dibayangkan Moms, bila Si Kecil merasa gatal karena Moms salah memilih merek popok yang bagus apa. Alhasil senyum ceria Si Kecil pun berkurang dan mudah rewel. Hal itu akan berpengaruh pada kemampuannya menerima rangsangan motorik, bahasa ataupun sosial di lingkungan sekitarnya.

Karena Si Kecil hanya akan fokus pada rasa gataldan juga perih akibat popok yang tidak cocok. Si Kecil juga bisa jadi malas bergerak karena tidak merasa nyaman dengan popoknya.

Tanda popok bayi bagus

Moms bisa melihat dari pola tingkah laku Si Kecil, untuk memastikan apakah popok yang digunakan selama ini sudah bagus atau belum. Bagus di sini tidak hanya soal hargaya Moms, melainkan kualitas dan juga kenyamanan yang diberikan.

Ingat Moms, bahwa 30% bayi dan balita di Indonesia mengalami ruam popok. Penyebabnya adalah penggunaan popok yang tidak tepat dan juga terlalu lama membiarkan Si Kecil menggunakan popok yang basah. 

Berikut merupakan tanda bahwa popok sekali pakai yang selama ini digunakan sudah baik Moms. Simak yuk

1. Bayi sering terlihat senyum ceria

2. Bayi tidak mudah menangis

3. Mudah digunakan

4. Alarm penanda pipis

5. Cepat Kering

Popok Merries merupakan popok terbaik untuk kulit bayi karena memiliki tipe celana dengan lapisan terluar yang berfungsi untuk melepas udara dan melepas kelembapan dari dalam popok.

Lapisan ini dapat melepas udara lembap tetap menjaga cairan tidak bocor. Sehingga popok bisa tetap sejuk dan kering tanpa perlu khawatir mengenai kebocoran ketika memilih Merries. Jadi ketika popok belum menunjukkan tanda penuh, bagian dalam Popok Merries akan tetap kering dan tidak berubah menjadi lembap.

Dengan popok yang tepat Si Kecil akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan hal-hal baru. Pilih popok Merries yang dapat membuat Si Kecil tetap nyaman dan membawa senyum Si Kecil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar