Manfaat Punya Blog : Mendapatkan Uang Sambil Tidur

Manfaat Punya Blog : Mendapatkan Uang Sambil Tidur

DWISU.WEB.ID-"Jika kau tidak pernah belajar cara mendapatkan uang sambil tidur maka kau hanya akan terus bekerja sampai mati" sebuah qoute yang makjleb banget saya baca dari media sosial.Bagi sebagian orang mungkin quote ini terlalu mengada-ada,Masak Iya Tidur kok bisa dapat uang.Tapi bagi yang berkecimpung dibisnis internet hal tersebut mungkin saja bisa terjadi khususnya yang berkecimpung diperiklanan digital dan itulah salah satu manfaat punya blog bisa mendapatkan uang sambil tidur.
manfaat blog

Baca juga :
-Bisnis Online yang Saya Tekuni
-Menghasilkan Uang Karena Blog
-Perjalanan Panjang Menjadi Penayang Adsense

Kok Bisa ? Apa sih blog dan Bagaimana caranya bisa mendapatkan uang dari Blog?Menurut Wikipedia Blog (Web Log) adalah sebuah Aplikasi website yang berupa artikel-artiekl atau biasa disebut posting dimana yang ditampilkan diwebsite berdasarkan tanggal penerbitan,yang terbaru dimuat diurutan paling atas.Blog dapat diakses oleh semua pengguna internet yang akan mencari informasi sesuai dengan topiknya.

Semakin lengkap artikel yang dibuat dan bermanfaat semakin besar peluang mendatangkan pengunjung dan semakin besar jumlah pengunjung peluang untuk mendapatkan uang juga semakin besar pula.Blog yang trafiknya sudah bagus bisa mendapatkan uang dengan cara menampilkan iklan diwebsite atau membuat/menampilkan artikel pemasaran(Job review).

Sebagai gambaran sebuah blog yang trafiknya 1000-2000/hari perhari jika dipasang iklan Adsense mampu menghasilkan uang $1-$2 /hari atau jika menayangkan banner iklan dari situs tertentu bayaran per slotnya sekitar Rp.200.000 /bulan atau jika menampilkan/membuat artikel pemasaran/review bisa menghasilkan antara Rp.50.000-200.000/ artikel.

Menariknya lagi mengelola website/blog itu anda tidak harus setiap saat selalu didepan komputer anda bisa menentukan sendiri kapan waktunya bahkan anda bisa membayar orang lain untuk membuat artikelnya.Jika blog anda sudah bagus trafiknya anda tidak harus kerja keras seperti pada waktu merintis blog biar ramai pengunjungnya apalagi jika anda memiliki sebuah team.Percaya atau tidak tanpa anda melakukan apapun penghasilan akan tetap mengalir meskipun anda sedang tidur sekalipun,blog anda akan mencari uang sendiri.

Bagaimana anda jadi tertarik untuk memiliki blog? eitss...Tunggu dulu perlu anda ketahui membuat blog itu mudah bahkan dalam hitungan menit anda sudah mampu membuatnya namun mengelola sebuah blog hingga trafiknya tinggi butuh kerja keras terutama dalam membuat artikel yang berkualitas bukan artikel sampah apalagi jika anda bekerja sendiri.

Banyak hal yang harus dipelajari ketika anda memutuskan untuk ngeblog(mengelola blog) seperti pemilihan domain yang tepat,cara membuat artikel yang baik,SEO,pemilihan kata kunci,backlink dan lain-lain namun jangan kuatir semuanya bisa dipelajari tanpa harus memiliki keahlian dibidang IT siapapun bisa mengelola blog.Ngeblog ! Siapa Takut!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Bagi siapa saja yang ingin mengikuti jejak Mas Dwi, silahkan berlangganan…
Banyak artikel yang bermanfaat, yang patut di baca untuk para pemula yang ingin mengais dollar/rupiah secara online….

Balas

Bisa saja Mas Dedy ..seneng banget kalau ada yang mau baca artikel saya yang masih newbie

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam