Aset Online Bertambah Lagi

Aset Online Bertambah Lagi

DWISU.WEB.ID,Aset Online Bertambah Lagi-Tambah blog tambah rezeki,Ungkapan ini Pas sekali untuk seorang bloger yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet seperti saya.Yups...bukan hal aneh lagi dari sebuah blog mendatangkan pundi-pundi rupiah bisa dari adsense,iklan mandiri atau sponsored post.

Aset Online

Apalagi jika ingin sukses menekuni adsense semakin banyak blog semakin baik dari pada hanya mengandalkan 1 blog dan saya termasuk peternak blog meski ternaknya masih Kurus-kurus dalam artian trafiknya masih kecil-kecil belum "gemuk" alhasil penghasilannya pun masih kecil misalnya saja dari adsense baru bisa gajian 2 bulan sekali atau dari sponsored post paling-paling sebulan dapat 100-200 ribu kadang malah nggak dapat sama sekali.

Namun demikian saya tetap bersyukur karena saya sudah memilki aset online yang sudah menghasilkan tinggal bagaimana caranya meningkatkan penghasilan.Salah satu cara meningkatkan penghasilan adalah dengan cara menambah lagi aset online dan saya sendiri sudah merencanakan jauh-jauh hari ketika membangun blog DWISU WEBID ini yang memang akan saya gunakan untuk menambah penghasilan baik dari adsense dan sponsored post.

Baca juga :
Iklan Adsense Youtube Muncul,Langkah Selanjutnya?
Manfaat Punya Blog : Mendapatkan Uang Sambil Tidur
Menghasilkan Uang Karena Blog

Selain menambah blog saya juga menambah Aset online berupa channel Youtube dan Alhamdulillah hampir sebulan ini channel disetujui google adsense sehingga iklannya mulai tampil dan tentu mulai menghasilkan.Khusus untuk blog ini meski umurnya hampir satu tahun namun karena trafiknya belum layak saya pasangi iklan adsense tapi Alhamdulillah bulan-bulan ini trafiknya mulai merangkak naik sehingga sudah bisa saya pasangi iklan adsense hanya belum saya lakukan mungkin beberapa hari kedepan iklannya akan tayang.

Begitu juga dengan sponsored post,saya mulai menambahkan blog ini ke aset di Iblogmarket sehingga berpeluang mendapatkan sponsored post dan mulai memasukkan kedalam list blog jika ada penawaran sponsored post melalui grup.Harapannya dengan bertambahnya Aset Online Penghasilan internet saya dari blog semakin bertambah.Tugas selanjutnya tentu akan semakin berat yaitu rutin update artikel dan mempromosikan blog ini agar trafik dan peringkatnya cepat naik.Good Luck! 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

9 komentar

Iblogmarket saya juga gabung disana. Sekarang saya lebih focus satu blog dan blog sayang satunya hanya untuk menunjang SEO blog utama. Youtube, ternyata lebih cepat mendongkrak dolar. Bisnis blog memang harus banyak kreasi biar dapur ngebul :)

Balas

mas dwi ini jago banget kalo masalah periklanan di blog, iri saya mas. hehe. selain itu akun youtube juga sudah disetujui pihak google. wwidiiiih ... lancar jaya. lalu lintas lancar, duit ngalir, lurd. selamat aja deh.

oh, saya lupa ini. ayuk kita saling follow blog. aku sudaah ngawali buat follow. salam kenal semoga jadi sahabat ngeblog. saya masih perlu bimbingan.

Balas

aset saya di iblogmarket juga tiga blog, lumayan banget, meski yang dua jarang update tetap dapat bagian sponsored post

Balas

Alhamdulillah mantap bertambah blog lagi. Biar kesempatan untuk dapat pundi-pundi Rupiah mengalir lebih besar dan deras... Konsekuensinya bertambah repot untuk update artikel setiap hari di blog-blog...

Balas

mantap, peternak blog :D
itu gimana cara ngatur posting nya? gak keteteran?

hebat ih..

Balas

punya saya belum ketrima adsense nya mang

Balas

Bergilir saja Mas..hari ini blog A Besok Blog B dst...Semampunya aja Mas

Balas

Lama lama juga ketrima mas yg penting nulis jalan terus

Balas

wah kenceng banget nambahnya mas. mantap jiwa..... ha,, ha, ha,,,,

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam