Surat PIN Adsense Jilid 2 Sampai Tujuan

Surat PIN Adsense Jilid 2 Sampai Tujuan

DWISU.WEB.ID,Surat PIN Adsense Jilid 2 Sampai Tujuan-Setelah menunggu-nunggu sejak 13 Januari 2018 akhirnya surat yang dinanti-nanti kedatangannya yaitu surat dari Google Adsense sampai tujuan ke Rumah saya di Cikarang Bekasi dengan selamat.Bagi saya surat PIN ini merupakan kali ke 2 karena saya sebelumnya pernah mendapatkan surat serupa.Berarti Punya 2 Akun Adsense Dong? Tentu tidak karena adsense melarang 1 Nama memilki 2 akun adsense.

Surat PIN Adsense

Secara de fakto sebenarnya akun adsense tersebut merupakan milik istri saya karena memang menggunakan nama istri saya tapi dilihat dari operasionalnya akun tersebut milik saya karena sayalah yang mengelolanya.Sengaja saya membuat akun adsense atas nama istri saya tujuannya akan saya gunakan khusus untuk mencari penghasilan dari You Tube terpisah dari blog walaupun sebenarnya bisa saja satu akun adsense digunakan untuk blog dan You tube namun jika saya melakukan hal tersebut suatu saat jika Video/Channel saya dianggap melakukan pelanggaran maka akan berdampak pada akun adsense secara keseluruhan misalnya di Suspend.

Baca juga : Pilih Blog atau Youtube

Mengingat saya belum mahir bermain You Tube khususnya Aturannya akan lebih aman jika saya menggunakan akun adsense khusus You Tube meski Mau Tidak Mau saya harus menggunakan nama lain.

Surat PIN Google Adsense You Tube secara otomatis akan dikirimkan kealamat pembayaran yang dicantumkan diakun adsense jika penghasilan sudah mencapai $10 tujuannya untuk menverifikasi apakah alamat itu real bukan fiktif.Berdasarkan pengalaman saya sebelumnya Surat PIN tersebut berisikan 6 Digit Nomor PIN dan Suratnya juga sederhana hanya 1 lembar.

Baca juga : Cara Mendapatkan $10 pertama dari Youtube

Nomor PIN ini nantinya dimasukkan kedalam halaman verifikasi diakun adsense.Proses pengiriman Surat Pin Adsense kali ini terbilang lancar tidak harus nyangkut dulu berbulan-bulan di Kantor Pos.Google Mengirimkan surat pada 13 Jan dan sampai 30 Jan 2018 artinya sesuai dengan estimasi pengiriman dari Google yaitu 2-4 minggu.

Oh Ya penghasilan $ 10 ini merupakan murni dari Channel DWISUWEBID dan penghasilan sebesar itu saya capai selama 3 Bulan.Perjalanan channel ini cukup berliku karena tidak semulus tahun tahun sebelumnya.Channel DWISUWEBID dibuat pada Maret 2017 dan Monetisasinya langsung Aktif meski hanya berisi 6 Vidio.Sayang You Tube mengeluarkan kebijakan baru dimana channel yang dimonetisasi jumlah penayangannya harus sudah mencapai 10 K praktis channel tersebut tidak bisa dimonetisasi lagi barulah pada bulan Oktober 2017 channel saya bisa tembus 10 K sehingga monetisasinya bisa aktif kembali dan penghasilannya bisa mencapai $10 sehingga mendapatkan Surat PIN.

Baca juga : 5 Cara Mudah Murah Bermain Youtube

Ada beberapa Hal yang menarik dari Proses Pengiriman PIN Adsense kali ini yaitu :


  1. Alamat pembayaran tidak harus sesuai KTP tapi harus sesuai dengan alamat sekarang.Sebagai contoh KTP saya alamatnya masih di perumahan yang dulu di daerah Tambun Bekasi tapi saya menuliskan alamat pembayaran adsense di daerah Cikarang Bekasi.
  2. Penulisan Alamat yang lengkap mulai dari Nama,Perumahan,Blok,No Rumah RT RW Desa,Kec berperan melancarkan proses pengiriman.
  3. Membuat Akun Adsense selagi atas nama orang lain tetap dianggap Akun baru meski sebenarnya pemiliknya sudah memilki akun adsense.Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang akunnya dibanned karena masih bisa mendaftar kembali dengan nama yang lain.
  4. Surat PIN Adsense Dikirimkan dari Malaysa jadi sampai tujuan lebih cepat beda dengan dulu di tahun 2015 Surat PIN di kirimkan dari USA jadi lebih lama.


Dengan diterimanya Surat PIN ini langkah selanjutnya tentu memverifiaksi alamat melalui dashboard akun adsense barulah memverifikasi rekening.Sayangnya You Tube kembali mengeluarkan kebijakan baru yang memupuskan harapan saya untuk segera Pay Out dari You Tube karena Channel yang bisa ikut program monetisasi Adsense haruslah memiliki jam tayang sebesar 4000 dan jumlah Subscriber 1000 selama periode 1 tahun dan subscribe Channel saya belum tembus 1000.Please..! yang Belum Subscribe Channel DWISUWEBID Ditunggu ya !
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

4 komentar

wes tahhhh selamat,,,,punya saya belum dateng2,,, -_-

Balas

Hmmm, makin sibuk aja nih. Istrinya suruh ikutan atuh mas, biar jadi terasa ringan, apalagi khusus untuk channel Youtube, pasti bisalah sang istri mah

Balas

He he he...IYA MAS...seumpama 24 jam dipakai buat ngenet rasanya masih kurang.Istri sibuk ngurus 3 jagoan saya mas...rencana sih mau saya suruh handle toko online mas

Balas

Padahal udh dapat pin ya pak, malah yutub meluncurkan fitur baru yang agak memberatkan para youtuber, hehe

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam