--> Skip to main content

YUSWANDI SAPARI, BANDUNG PEMBELI CETAKAN MARTABAK MINI HAPPY CALL

DWISU.WEB.ID,YUSWANDI SAPARI, BANDUNG PEMBELI CETAKAN MARTABAK MINI HAPPY CALL-Order cetakan martabak mini happy call 7 lubang datang dari kota kembang Bandung namanya Bapak Yuswandi Sapari yang beralamatkan di Jl.Cikaso Np.56 RT 1 RW 8 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung 40121.

CETAKAN MARTABAK MINI HAPPY CALL

Awalnya Pemesan menghubungi saya lewat pesan WA sekitar jam 16.13 tanggal 26 Feb 18 yang menayakan harga cetakan martabak mini.Saya baru bisa balas pesan sekitar jam 17.00 karena dijam tesebut saya sedang jualan martabak mini manis di TPA. Setelah saya jelaskan total harga yang harus dikrim kami ngobrol-ngobrol seputar Bisnis martabak mini manis karena ternyta pemesan berniat ingin merintis bisnis martabak mini manis disekolah. Kebetulan sekali karena saya saat ini jualan martabak mini disekolah juga jadi pemesan banyak bertanya bagaimana tips triknya.

Saya tentunya dengan senang hati memberi informasi seputar bisnis martabak mini manis dan saya informasikan kepada pemesan kalau pembelian cetakan martabak mini mendapatkan bonus ebook kupas tuntas bisnis martabak manis mini yang bisa dipelajari sebelum merintis bisnis martabak mini. Meskipun sudah ada buku panduan saya tetap memberikan bimbingan jika memang ada yang kurang jelas melalui WA atau Fanspage Facebook.

Pemesan menanyakan nomor rekening saya dan berniat akan transfer keesokan harinya. Benar saja keesokan ahrinya pemsan mentransfer biaya pembelian cetakan martabak mini. Saya langsung memproses pesanan tersebut.Semoga Kiriman Lancar sampai Tujuan !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar