Pembayaran Google Adsense Februari 2018

Pembayaran Google Adsense Februari 2018

DWISU.WEB.ID,Pembayaran Google Adsense Februari 2018-Google Asia Pasific Pte Ltd Cabang Singapura Kembali mengirimkan sejumlah uang kealamat saya melalui western Union. Pada Bulan November 2017 lalu saya juga menerima kiriman yang serupa. Kiriman uang ini merupakan hasil jerih payah saya mengelola 5 Blog yang saya monetisasi dengan Program Google Adsense.
Pembayaran Google Adsense

Herannya jumlahnya kok bisa sama dengan Pembayaran Adsense November 2017. Hal ini menunjukkan belum ada peningkatan penghasilan dari Adsense padahal saya sudah berusaha semaksinal mungkin untuk meningkatkannya tapi apa daya hasilnya masih segitu-gitu saja.Tetapi pastinya saya merasa bersyukur atas rezeki ini yang bisa saya dapatkan tanpa keluar keringat bahkan memposting artikel juga paling kencang sehari 1 artikel.



Pembayaran Google Adsense Februari 2018 ini saya terima pagi menjelang siang sekitar jam 09.00 tanggal 22.Saya tetap memilih metode pembayaran Western Union karena menurut saya yang terbaik tanpa biaya tambahan. Langkah selanjutnya tentu saja mencairkannya keagen Western Union (WU) dan langganan saya adalah Kantor Pos Lippo Cikarang Bekasi.

Baca juga :
Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union November 2107
Google Adsense Gajian Lagi meski BPK Turun
Penghasilan Adsense Enaknya Buat Apa?

Google Adsense Menurut saya masih yang terbaik diantara banyak cara mencari uang diinternet melalui Blog meskipun banyak yang mengeluhkan BPK yang relatif kecil tapi bagi saya Google Adsense masih menjadi andalan saya. Naik turun penghasilan Adsense sudah saya anggap biasa dan posting jalan terus.

Semoga diwaktu yang akan datang pembayaran Google Adsense semakin meningkat sehingga ngeblog lebih semangat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Mantap bang sukses selalu, semoga saya kebagian ilmunya, hehe

Balas

Tetap semangat Mas...nanti juga nyusul

Balas

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam