--> Skip to main content

Cholilah Cibinong Bogor, Pembeli Cetakan Martabak Mini 7 Lubang

DWISU.WEB.ID,Cholilah Cibinong Bogor, Pembeli Cetakan Martabak Mini 7 Lubang-Cetakan7 Online Shop kembali mendapatkan pesanan dari pembeli yang berasal dari Kota Hujan Bogor atau tepatnya Desa Harapan Jaya Kecamatan Cibinong. Transaksi berjalan cukup lancar meskipun komunikasi hanya melalui nomor WA.

Cetakan Martabak Mini 7 Lubang

Ongkos kirim ke Cibinong hanya Rp.18.000 dengan berat kemasan 2Kg menggunakan Jasa Ekspedisi JNE Reguler dengan estimasi waktu pengiriman 1-2 hari, jadi Total Biaya yang harus dibayar pembeli Rp.208.000 cukup terjangkau untuk sebuah cetakan dengan teknologi terkini. Dengan adanya pesanan ini semakin menunjukkan bahwa Cetakan7 Online Shop Terpercaya  rekomended untuk belanja secara online dimana Cetakan 7 merupakan sebuah toko online yang bergerak dibidang peralatan memasak khususnya cetakan martabak mini.

Sebelumnya cetakan 7 online shop sudah sukses mengirimkan pesanan ke Bandung dan Manado. Setiap pembeli cetakan martabak mini 7 lubang Teflon akan mendapatkan Bonus Bubble Wrap sehingga Paket akan lebih aman dan Ebook yang berjudul Kupas Tuntas Bisnis Martabak Mini Manis. Pemberian Bonus ini menjadi pembeda dengan toko online lain karena pembeli akan mendapatkan informasi yang spesifik dari ebook tersebut.

Baca juga :
Yuswandi Sapari, Bandung Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call
Royhard Sangga, Manado Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call

Jika Anda Tertarik mendapatkan cetakan martabak mini 7 lubang Happy Call Bisa menghubungi Nomor WA 087779266901 (No Call).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar