--> Skip to main content

Paket Hotrod XL Bebas Internetan 24 Jam

Paket Hotrod XL Bebas Internetan 24 Jam-Internetan bebas kapanpun 24 Jam penuh apapun jaringannya 2G,3G atau 4G,Mau? Paket HotRod XL solusi yang paling tepat.Jika anda sering beraktifitas online seperti browsing atau Chatting namun terkendala waktu luang atau lokasi anda tidak sepenuhnya tercover jaring super cepat 4G paket Hotrod XL bisa menjadi pilihan utama.

Paket Hotrod XL

Setiap daerah belum tentu sinyal setiap operator seluler bisa diterima dengan baik apalagi jika daerahnya jauh dari BTS.Cara yang terbaik tentu saja mencari operator seluler yang sinyalnya paling kuat meskipun tidak full bar yang penting internetan bisa jalan berapapun kecepatannya akan diterima dengan lapang dada.

Kondisi semacam ini persis banget seperti yang saya alami dimana dilokasi tempat tinggal saya, hanya sinyal dari XL yang paling bagus walaupun cuma 3 Bar Sedangkan operator GSM lainnya tidak lebih baik bahkan ada yang kadang hilang sinyalnya Repot bukan kalau dipakai buat internetan.

Pertama kali berlangganan paket intetrnet dari XL saya memilih Paket Super Ngebut harganya cukup hemat bayangkan dengan Rp.25.000 saya bisa mendapatkan kuota 2,2 GB.Setelah saya coba ternyata akses internetnya lumayan lancar walaupun kecepatannya biasa-biasa saja namun yang pasti saya bisa internetan,baik ngeblog atau Sosmed.Namun saya sering menemui kendala ketika saya akan internetan dijam-jam tertentu misalnya diatas jam 12.00 karena kuotanya terbatas cuma dikasih 200MB.

Baca juga :
Bonus Kuota dari XL…Mau Dong!
Blogging Maksimal Dengan Paket Internet XL Super Ngebut

Bisa ditebak kuota sebesar itu cuma bisa dipakai 1-2 hari dan mau tidak mau saya hanya bisa menggunakan kuota 2 GB yang hanya bisa dipakai dari jam 00.00-12.00 padahal di jam-jam tersebut saya sibuk didunia nyata sehingga waktu untuk internetan sangat terbatas.Akhirnya saya memutuskan menggunakan paket tersebut hanya untuk smartphone sedangkan untuk modem komputer saya lebih memilih Paket Hotrod XL.

Dengan Paket Hotrod XL saya bisa ngeblog atau browsing kapanpun saya ada ide untuk menulis bisa selepas subuh,Siang,sore maupun malam hari pokoknya waktunya fleksibel deh.Dan yang paling penting tarifnya terjangkau dimana paket hotrod XL ini terdiri dari Paket Harian,Mingguan atau Bulanan.

Jika anda sering internetan tentu paket harian kurang cocok karena kuotanya paling besar 100 MB untuk 2 hari seharga Rp.4500.Paket Mingguan meskipun kotanya lebih besar 120 MB dan 350 MB perminggu namun menurut saya masih tidak memadai.Nah…Paket Bulanan yang kuotanya bervariasi mulai dari 800 MB(30 ribu),1.5GB(50 Ribu),3 GB(60 Ribu) ,6 GB(100 Ribu) 8GB(130 Ribu) dan 12 GB (180 ribu).

Saya sendiri berlangganan Paket Hotrod XL 3 GB per bulan,Memangnya kuota sebesar itu cukup untuk sebulan? Jujur saja kuota sebesar itu sangat Pas-pasan namun saya tidak khawatir karena jika nantinya kuotanya tidak mencukupi untuk sebulan saya bisa menambahkan kuota dengan membeli paket ekstra kuota mulai dari 200 MB Hingga  4GB jadi tidak perlu mendaftar paket baru lagi.

Paket Hotrod XL
Speed HotRod Ditempat saya
Bagaimana dengan kecepatan Paket Hotrod XL? Jujur saja untuk daerah saya kecepatannya masih kurang cepat bahkan terkadang lelet apalagi jika turun hujan.Saya sadar memang kekuatan sinyal internet tergantung dari beberapa faktor seperti faktor alam,topografi letak BTS apalagi saya masih menggunakan jaringan 3G jadi saya tidak bisa berharap banyak yang penting bisa internetan kalu memang kurang puas tinggal berhenti berlangganan tapi mau pakai operator mana lagi?.

Harapan saya kepada XL semoga kedepannya jaringannya semakin baik sehingga kecepatannya juga bertambah syukur-syukur tarif paket Hotrod XL bisa lebih murah.Kita Tunggu saja!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar