--> Skip to main content

Job Artikel Review Pertama Dwisu Web id

DWISU.WEB.ID,Job Artikel Review Pertama Dwisu Web id-Memiliki blog yang berpenghasilan merupakan impian setiap bloger.Hampir sebagian besar blogger membangun blog motivasi utamanya agar bisa menghasilkan uang.Sayangnya berpenghasilan dari blog itu tidak mudah butuh proses dan biaya.Tak hanya itu terkadang blog yang sudah susah payah dibangun ternyata tidak berkembang padahal biaya sudah keluar untuk membeli domain atau hosting.

Job Artikel Review


Salah satu cara mudah mendapatkan penghasilan dari blog adalah melalui artikel review dimana bloger hanya perlu menerbitkan artikel dari pemesan/advertiser kemudian akan mendapatkan bayaran baik berupa uang atau voucher belanja.Namun meskipun caranya mudah tidak semua bloger beruntung mendapatkan Tawaran job artikel review karena blog yang berkesempatan mendapatkan tawaran kerja sama artikel review haruslah memiliki kriteria tertentu misalnya Domainnya,keaktifan blog,usia blog atau peringkat blog.

Baca juga : Pengalaman Kerja Sama Artikel Review Tokopedia

Sebagai gambaran saya pernah mendaftarkan blog saya ke broker artikel review/SEO specialist dari 500 yang mendaftar hanya 50 yang diterima termasuk blog saya media kompilasi.Hal ini menunjukkan persaingan antar bloger cukup ketat untuk mendapatkan Job artikel review ini jadi persiapkan blog dengan kualitas terbaik jika ingin mengajukan job artikel review.

Domain Murah Bukan Kendala Untuk Ikut Job Review

Kendala yang sering dihadapi bloger adalah masalah domain karena untuk mendapatkan job artikel review umumnya advertiser mensyaratkan menggunakan domain berbayar(TLD) sedangkan harga domain tidak bisa dibilang murah misalnya domain dot com harganya Rp.120.000 per tahun.Pertanyaannya apakah sebenarnya harus menggunakan domain dot com? Inilah yang akan saya coba kupas karena blog ini menggunakan domain web id.

Salah satu kelebihan domain web id adalah harganya yang murah hanya Rp.55.000 per tahun cocok bagi bloger yang ingin beternak blog dan serius menekuni bisnis artikel review karena semakin bayak blog semakin besar pula pendapatan yang didaptkan dari artikel review.Namun apakah advertiser tertarik bekerja sama dengan blog yang menggunakan domain web id?

Baca juga : Aset Online bertambah Lagi

Gunakan Banyak Blog Untuk Job Review


Pertanyaan ini sering juga hadir dibenak saya jangan-jangan blog  saya nggak dilirik advertiser namun keraguan itu terjawab sudah beberepa hari yang lalu saya mendaptkan tawaran kerja sama artikel review dari blibli com tak tanggung-tanggung  saya mendapatkan 3 artikel review untuk 3 blog saya sekaligus yakni Media Kompilasi. Info Pojok dan Dwisu Web id.



Ini merupakan Job artikel review pertama untuk blog Dwisu web id dan tentu ini kabar baik,menjelang usia domain menginjak 1 tahun pada Januari 2018 nanti saya bisa membuktikan domain web id layak juga mendapatkan job artikel review.Tentu ini cukup menguntungkan karena saya bisa menambah aset/membuat blog baru untuk job artikel review dengan domain murah seperti web id atau My id karena jika ingin sukses menekuni bisnis Job review blognya setidaknya lebih dari 1 karena jika sebuah blog sudah mendapatkan artikel review dari sebuah situs maka kecil kemungkinan mendapatkan lagi kecuali dengan blog lainnya.

Baca Juga : Domain Web Id Bisa Juga Menghasilkan Uang Loh !

Yuk Ternak blog menggunakan Domain murah seperti Web id atau My id Biar kebanjiran tawaran kerjasama artikel review!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar