Royhard Sangga, Manado Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call

Royhard Sangga, Manado Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call

DWISU.WEB.ID,Royhard Sangga, Manado Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call-Online Shop Cetakan 7 kembali mendapatkan pembeli yang datangnya dari pulau seberang sana yaitu Sulawesi Utara atau tepatnya dari Kota Manado. Awalnya pembeli menghubungi melalui telepon bukan WA dan tadinya saya kira salah sambung tapi setelah saya tutup tetap menelpon lagi sehingga saya harus angkat. Ternyata orang tersebut menanyakan cetakan martabak mini Happy Call.

Pembeli Toko Online

Saya langsung mengatakan stoknya tersedia namun demi kelancaran dalam berkomunikasi saya menyarankan untuk menggunakan pesan WA karena kalau lewat telepon langsung suaranya tidak jelas terdengar sehingga takutnya salah tangkap pembiacaran. Dalam Obrolan melalui WA akhirnya pembeli sepakat untuk mentransfer uang untuk pembelian cetakan martabak mini happy call dan ongkos kirimnya.

Baca juga : Yuswandi Sapari, Bandung Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call

Tadinya saya pesimis Call to Action ini bisa closing karena ongkos kirimnya lumayan mahal yaitu Rp.94.000 karena sebelumnya banyak yang batal membeli gara-gara ongkos kirim yang mahal. Tapi faktanya berkata lain meski ongkirnya hampir separuh dari harga Produk tapi tak menyurutkan pembeli untuk bertransaksi.

Sore Kemarin pembeli telah mentrasfer uang kerekening Online Shop Cetakan 7 dan hari ini saya langsung memproses pesanan tersebut meski awalnya ada sedikit masalah dengan alamat pengiriman namun berkat bantuan dari Supplier dan Mentor bisnis online shop saya permasalahan tersebut bisa diatasi.Tak lupa saya mengirimkan Bonus berupa E book Panduan Bisnis Martabak Mini dan seri Video Tutorial.

Jika Anda berminat membeli cetakan martabak mini Happy Call Bisa menghubungi Nomor WA 087779266901.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam