Sanem Adipala Cilacap, Pembeli Cetakan Martabak Mini Teflon

Sanem Adipala Cilacap, Pembeli Cetakan Martabak Mini Teflon

DWISU.WEB.ID-Sanem Adipala Cilacap, Pembeli Cetakan Martabak Mini Teflon-CETAKAN7 Online Shop kembali mendapatkan pesanan yang datangnya dari Adipala Cilacap yang bernama Ibu Sanem. Sebelumnya Cetakan7 Online Shop sudah mengirimkan pesanan yang berasal dari kota Bandung, Manado dan Cibinong. Hal ini menunjukkan semakin menunjukkan eksistensi cetakan7 Online Shop sebagai toko online yang terpercaya.

Pembeli Cetakan Martabak Mini Teflon

Call to Action sebenarnya sudah dilakukan pada tanggal 10 Maret 2018 lalu, sudah hampir sebulan sebenarnya. Awalnya memang pembeli mengeluhkan Biaya kirim yang agak mahal yaitu Rp.46.000 menggunakan Jasa Ekspedisi JNE Reguler. Hal ini bisa terjadi karena jaraknya lumayan jauh dan bobot paketnya juga mencapai 2 Kg namanya juga cetakan berbahan logam.

Namun Cetakan7 Online Shop meyakinkan bahwa keuntungan yang didapatkan akan lebih besar jika nantinya digunakan untuk berbisnis martabak mini manis. Jadi pertama saja mengeluarkan uang lebih untuk biaya kirim dan Rp.46.000 Masih terjangkau. Apalagi didalam paket pembeliannya  diberikan bonus ebook panduan bisnisnya dan video tutorial.

Hari ini pembeli tersebut mengkonfirmasikan telah mentransfer sejumlah uang Rp.236.000 untuk pembayaran pesanan cetakan martabak mini 7 lubang Teflon. Setelah memastikan pembayaran Masuk pesanan langsung diproses untuk dikirimkan ke alamat tujuan. Estimasi waktu pengiriman ke Adipala Cilacap Jawa Tengah sekitar 2-3 Hari.

Baca Juga :
Yuswandi Sapari, Bandung Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call
Royhard Sangga, Manado Pembeli Cetakan Martabak Mini Happy Call
Cholilah  Cibinong Bogor, Pembeli Cetakan Martabak Mini 7 Lubang

Bagi Anda yang membutuhkan cetakan martabak mini manis berkualitas untuk koleksi alat dapur anda atau untuk keperluan bisnis bisa memesan cetakan martabak mini ini cukup dengan menghubungi nomor WA 087779266901 ( No Call ) atau klik ke official websitenya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam