--> Skip to main content

5 Amplifier Portable Terbaik No 3 Driver 15 Inch


DWISU.WEB.ID – Amplifier Portable cukup diminati terutama untuk penggunaan diluar ruangan atau outdoor. Dengan amplifier portable maka pengguna tidak harus menyambungkan dengan listrik cukup tekan tombol power. Hal ini bisa terjadi karena amplifier portable ini dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang tegangannya seperti baterai Handphone.

Karena nantinya amplifier portabel ini digunakan diluar ruangan, daya amplifiernya cukup menentukan, semakin besar nilai daya yang diukur dengan satuan watt RMS maka suaranya juga semakin lantang. Makanya jangan heran kalau harga Amplifier portable ini bervariasi salah satu faktornya daya output amplifiernya.

Namanya juga Amplifier Portable tentunya harus siap pakai tidak perlu alat tambahan lain, itulah mengapa amplifier portable umumnya sudah dilengkapi dengan driver loudspeaker baik yang single driver maupun dobel driver sehingga amplifier portable ini bisa juga disebut speaker aktif. Semakin banyak jumlah driver loudspeakernya tentunya akan semakin baik suaranya. Begitu pula dengan diameter drivernya khususnya untuk woofer, semakin besar semakin bagus.

Baca Juga : Speaker Advance T103 BT Murah Berkelas 

Nah..sebagai bahan referensi pada artikel ini saya akan berbagi informasi seputar 5 Amplifier Portable Terbaik yang saya susun bersumber dari situs marketplace jadi tidak susah mencarinya. Berikut informasi selengkapnya:

5 Amplifier Portable Terbaik

1. AUBERN BE12CX Portable Amplifier Wireless

Amplifier ini sudah memiliki fitur yang lumayan lengkap sebut saja koneksinya sudah mendukung Bluetooth, SD Card serta USB. Fitur lain yang fungsinya cukup penting untuk amplifier outdoor adalah adanya 2 Mic wireless (Handheld dan Clip On),

Untuk catu dayanya menggunakan battery yang sudah disediakan dalam paket penjualannya Sehingga bisa di gunakan tanpa menggunakan tegangan listrik. Menariknya microphone wirelessnya mampu menjangkau hingga jarak 30 meter. 

Untuk mempermudah mobilitasnya Ampier Aubern BE12CX ini dilengkapi dengan roda dibagian bawahnya sehingga mempermudah mengatur penempatannya.

Amplifier ini memiliki Konektifitas analog diantaranya 2 input Microphone, 1 Aux serta input untuk gitar.

Fitur andalan Amplifier ini ada pada daya outputnya yang mencapai 120 Watt kemudian didukung dengan driver Woofer yang berukuran 12 Inch serta Tweter 1 inch. Dengan menggunakan Woofer tentunya nada rendahnya akan tercover dengan baik begitu pula dengan nada tingginya tercover dengan driver tweeternya.

Untuk memaksimalkan nada menengah khususnya vocal amplifier ini menyematkan fitur khusus Voice priority. Fitur yang tak kalah menarik dan sangat berguna ketika melakukan meeteng atau seminar yaitu adanya fungsi perekam (Record funcition).

Oh ya meski fungsi utamanya sebagai amplifier ternyata ada fitur Radio FM juga, cukup menarik bukan?

Harga 3.700.000


2. Amplifier Portable Wireless Krezt WAS 8412 N

Fitur Andalan dari Amplifier yang satu ini ada pada ukuran driver loudspeakernya yang berukuran 12 Inch impedansi 4 ohm yang mampu merespon amplifier hingga 120 Watt RMS. Cukup bisa diandalkan untuk sebuah amplifier portable.

Bodinya terbuat dari plastik dengan dimensi 42 x 38 x 65.5 cm dengan bobot mencapai 16.6 kg lumayan besar untuk ukuran amplifier. Untuk mengoperasikannya bisa menggunakan tegangan AC 220 volt atau menggunakan baterai berkapasitas 12 volt 7,5 AH. 

Untuk konektifitasnya tersedia input dan output RCA.

Harga 2.600.000


3. BARETONE BT- 3H1515BWR - 15 inch Speaker Portable Amplifier Wireless


Ini dia amplifier speaker yang memiliki driver loudspeaker yang lumayan besar, bayangkan ukurannya 15 inch! Dalam paket penjulannya tersedia 2 Mic Wireless,1 Stand Speaker serta 1 Mic Kabel Shure.

Konektifitasnya standar bisa pakai USB dan Memory Card atau tanpa kabel via Bluetooth. Tersedia pula audio line input / output dan 2 input  Microphone. Untuk microphone wirelessnya menggunakan frekuensi VHF yang memilki daya pancar hingga 38 meter. Dilengkapi pula dengan FM radio 

Beralih kepengaturan nada, Amplifer Speaker ini memiliki fitur Music tone  untuk mengontrol bass dan treble selain itu ada juga pengaturan nada untuk microphone yang berguna untuk mengontrol echo, bass dan trebel. 

Dengan menggunakan driver loudspeaker yang besar membuat suaranya mantap, kencang dan bersih serta empuk  sangat cocok digunakan untuk pidato, rapat, meeting dan ceramah bisa juga untuk sound sistem lapangan.

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang berkapasitas 12 volt 7.0 AH namun tetap bisa digunakan jika menggunakan listrik PLN 220 Volt.


Haga : 3.420.000

4. ASATRON HT-8870UKM Speaker Portable Amplifier Wireless 

Speaker portabel Amplifier yang satu ini mengusung sistem 2 Way. Hal ini ditandai dengan adanya 2 driver loudspeker berjenis Woofer 12 Inch dan tweeter. Performa suaranya semakin apik dengan adanya pengaturan Bass dan treble serta pengaturan Echo untuk microphone. Tak hanya itu dilengkapi pula dengan equalizer, Mantap!

Untuk meeting atau rapat perangkat ini dilengkapi dengan 2 Mic pegang wireless jadi tidak butuh kabel yang panjang lagi.

Untuk konektifitasnya bisa dibilang standar mulai dari input USB/ SD TF Card, line input (Aux) atau koneksi nirkabel Bluetooth. Untuk sarana hiburan disediakan pula FM stereo radio serta fitur perekam. Pengoperasian perangkat juga semakin mudah dengan kehadiran remote control.

Perangkat ini bisa digunakan dengan tegangan 220 Volt namun demikian disematkan pula baterai isi ulang (Aki kering) sehingga tetap hidup meski tanpa aliran listrik PLN.

Harga : Rp.1.170.000


5.SPEAKER PORTABLE AMPLIFIER WIRELESS TORI TSW ( 15 INCH )

Speaker Amplifier portable yang satu ini memiliki konektifitas USB, MMC, line out dan 2 input Mic serta input gitar. Dilengkapi juga dengan koneksi nirkabel Bluetooth. Dalam paket penjualannya disertakan 1 unit Mic Handheld dan 1 Unit headset + transmiter.

Speaker amplifier portable ini juga dilengkapi dengan aki kering sehingga bisa digunakan diluar ruangan tanpa jaringan listrik sekalipun asalkan baterainya full.

Untuk kontrol nadanya disediakan pengaturan volume master, bass, trible, echo serta volume microphone.

Suaranya lumayan bagus, empuk, nyaring dan lantang cocok digunakan untuk acara pengajian, acara indoor/outdoor dan acara lain.

Harga : Rp.2.150.000

Demikianlah informasi seputar 5 Amplifier Portable Terbaik Semoga Bermanfaat! 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar