--> Skip to main content

Ebook Marketing Online Termurah Cocok untuk Pemula

Ebook Marketing Online

DWISU.WEB.ID – Belajar secara otodidak melalui Ebook marketing online Kenapa tidak? Buat Anda yang ingin menghasilkan uang melalui internet atau internet marketing tapi tidak mau keluar biaya banyak seperti untuk ikut kursus online atau workshop, bisa belajar melalui media Ebook. Namun jangan salah pilih karena ada juga Ebook yang harganya mahal dan kebanyakan memberikan iming-iming penghasilan yang fantastis.

Belum lama ini saya membeli paket Ebook marketing online “Banjir Dua Puluh Ribu” yang harganya sangat murah. Bagaimana tidak setelah saya download semua ternyata dengan uang Rp.20.000 saya bisa mendapatkan koleksi Ebook dan panduan video terbaru seputar bisnis online dan internet marketing, Tips Trik dan rahasia bisnis online.

Asyiknya lagi cukup bayar sekali gratis update tanpa bayar lagi dan yang paling menarik adalah saya berhak mendapatkan lisensi jual ulang berkali-kali dengan komisi penjualan mencapai 50% + Royalti 20%.

Bagaimana tidak untung dengan harga Rp.20.000 saya mendapatkan 30 Ebook utama + 100 Ebook bonus, Cukup menggiurkan bukan? Nah biar tidak seperti membeli kucing dalam karung berikut ini saya sebutkan judul dari semua ebook tersebut. Cek dibawah ya!

Ebook Marketing Online

Menurut saya dengan menguasai 1 atau 2 Ebook saja saya yakin Anda akan bisa menghasilkan uang dari internet contohnya Panduan Blogspot dan mengenal Bisnis Affiliate apalagi jika berhasil menguasai semuanya.

Berdasarkan pengalaman saya selama menjadi internet marketer dengan bermodalkan belajar secara otodidak khususnya melalui Ebook bisa kok menyerap ilmunya. Hal yang paling penting adalah berani mencoba bukan sekedar baca teori dan terus berlatih.

Baca Juga : 5 Skill Seorang Digital Marketing Paling Vital 

Tantangan terberatnya salah satunya adalah waktu yang dibutuhkan dari proses belajar sampai menghasilkan uang tidak bisa instan. Ada yang cepat ada pula yang lambat tergantung dari kemauan dan kerja keras. Tapi percayalah sekali Anda menghasilkan kesananya akan lebih mudah atau istilahnya berakit rakit kehulu bersenang–senang kemudian.

Contoh 9 tahun yang lalu saya mulai belajar marketing online dan sekarang saya tinggal menikmati hasil sambil terus berusaha meningkatkan penghasilannya. Terkadang tanpa diduga-duga saya mendapatkan tawaran kerja sama cuma dengan mempublikasikan artikel keblog saya mendapatkan bayaran 100 ribu rupiah atau tahu-tahu ada email pembayaran dari Google Adsense.

Tapi saya melaluinya tidak dengan mudah, saya butuh waktu setahun sampai saya bisa menghasilkan Rp.50.000 pertama dari internet. Dengan segala keterbatasan mulai dari perangkat keras, jaringan internet, modal pas-pasan saya bisa memaksimalkan apa yang ada.


Kalau Saya BISA Anda juga bisa !


Kembali ke topik Ebook marketing online, Jika membeli paket Banjir Dua Puluh Ribu Anda akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yaitu belajar dan menghasilkan uang. Kok Bisa? Jangan heran karena akan saya jelaskan.

Meski Anda pemula sekalipun Anda bisa langsung jualan produk digital, apa itu? Ya Ebook yang sudah Anda beli tadi. Caranya mudah banget cukup sebar link affiliasi Anda yang akan Anda dapatkan jika mendaftar menjadi member. Komisi yang akan anda dapatkan jika Anda sudah membeli paket Banjir dua puluh ribu dan menjual ulang sebesar 50%. Jadi setiap Anda berhasil menjual ebook melalui link affiliasi tersebut Anda berhak mendapatkan penghasilan sebesar Rp.10.000.

Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dari royalti sebesar 20% jika pembeli dari link affilasi berhasil menjual juga paket Banjir duapuluh ribu. Jadi dengan 20 ribu rupiah dapat triple untung, Dapat Ilmu marketing online, Lisensi dan Royalti.

Dari pemaparan diatas sudah cukup jelas kalau Paket Banjir Dua puluh ribu adalah produk yang dijual bukan beli sistem atau lisensi seperti program lain. Tidak ada target penjualan pokoknya penghasilan didapatkan murni dari penjualan ebook tadi dan levelnya hanya 2 tingkat jadi Anda alan lebih tenang memasarkannnya.

Sudah saatnya Anda merubah Mindset yang selama ini nyangkut dipikiran kalau marketing online itu susah dan mahal. Cukup dengan uang 20 ribu rupiah Anda sudah mulai berbisnis produk digital secara online. 

Jadi tunggu apalagi jika sekarang bisa kenapa harus nanti nanti!

Saya Tertarik, Bagaimana cara join? Cukup mudah silahkan Klik Tautan dibawah ini kemudian Daftar menggunakan email setelah itu upgrade keanggotaan dengan membeli paket Banjir Dua puluh ribu seharga Rp.20.000.

Link pendaftaran kesini https://tinyurl.com/yynlf75g  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar