--> Skip to main content

Pembayaran Intellifluence Ke-4 Agustus 2023


Rezeki tak terduga datang lagi dari internet. Kali ini datang dari Intellifluence. Kenapa saya sebut tak terduga? karena untuk mendapatkan Job dari Intellifluence itu sangat susah bahkan dibilang hanya keberuntungan saja bisa mendapatkan Job.

Selain itu pada Juni 2023 saya sudah mendapatkan Job, jadi 2 bulan kemudian saya dapat lagi. Alhamdulillah. Bulan ini saya kembali menerima pembayaran dari Intellifluence yang ke-4 kalinya. Uang yang terima sebesar Rp.1.400.000

Baca juga: Kejutan dari Intellifluence Juni 2023

Jujur saja, pembayaran ini cukup membantu saya untuk biaya sekolah anak saya yang baru masuk SMP dan untuk tagihan lainnya. Makanya saya sangat bersyukur mendapatkan rezeki ini.

Yups... sebagai tukang martabak keliling penghasilan sebesar itu sangat besar. Untuk mendapatkan peghasilan bersih sebesar itu saya harus berjuang pagi hingga sore keliling selama beberapa minggu. Tapi di Intellifluence, saya cukup menulis 500 kata! Alhamdullilah, Allah telah menganugerahkan kemampuan menulis artikel website pada Saya.

Berikut kronologi jobnya: 

26 Juli 2023: Campaign dari Business Sim Games langsung mengajukan blog

31 Juli 2023: Brand mengirimkan Pitch

4 Agustus 2023: Publish Artikel

6 Agustus 2023: Brand mengkonfirmasi transaksi sudah selesai. 

25 Agustus 2023: Menerima pembayaran ke Paypal.

25 Agustus 2023: Transfer ke Rekening Mandiri

28 Agustus 2023: Masuk ke rekening

Saya berharap saya bisa mendapatkan Job berikutnya walaupun peluangnya kecil. Terbukti saya sudah mengajukan 2 blog lainnya tapi tidak terpilih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar