Iklan

Aturan Baru Youtube 10 K View, VLogger Pemula Gigit Jari

Posted by Dwi Sugiarto on Sabtu, 08 April 2017

Aturan Baru Youtube 10 K View, VLogger Pemula Gigit Jari-Impian untuk mendapatkan uang dari video youtube sepertinya berakhir sudah pasalnya Youtube menerapkan aturan baru yang cukup ketat yaitu iklan baru akan keluar setelah jumlah penayangan mencapai 10 K.Sebuah kebijakan yang menurut saya membuat pemain youtube pemula seperti saya langsung 3L Lemah,Lesu,Loyo.

Aturan Baru Youtube 10 K View

Saya sendiri merasakan betapa susahnya mencari tayangan sebesar itu apalagi saya bermodalkan channel baru dan video orisinil.Vloger pemula sepertinya harus kerja bakti bagaimana tidak mereka belum bisa menikmati penghasilan sebelum viewnya bisa mencapai 10 k?.Kalau nantinya ternyata viewnya rendah sia-sia deh up load video ke youtube.

Baca juga :
Menghasilkan Uang dari Vide Youtube Bagi pemula

Informasi ini bisa anda baca disitus resmi youtube-creators.googleblog.com yang memberikan pernyataan pada 6 april 2017,… Srating to Day We Will no longer sereve ads on YPP video until channel reaches 10 k life times views.After a creator hits 10 k lifetimes views one their channel ,We’ll review their activity against our policy..etc.

Dari penjelasan tersebut bisa disimpulkan selain harus memenuhi tayangan sebesar 10 k pihak youtube juga akan menerapkan review kepada Youtubers baru yang tayangan channelnya sudah mencapai 10k.Kebijakan ini diterapkan youtube bertujuan untuk melindungi creators(vloger) original content dari para re-uploader yang tidak perlu susah payah mengupload video.

Jujur saja saya yang tadinya bersemangat untuk membuat video jadi ikut shock.Pilihan sekarang cuma ada 2 mau terus menciptakan video baru atau memilih menghasilkan uang melalui blog.Jika saya memilih meneruskan langkah saya menekuni youtube saya harus menyiapkan modal kuota untuk upload video hingga mencapai tayangan 10 k sedangkan jika ingin lebih serius menekuni adsense blog saya cukup membuat artikel saja.

Saya lebih condong akan menekuni dua-duanya karena menurut saya ngeblog itu asyik karena saya bisa menuangkan semua ide yang ada dibenak saya sepuasnya tapi menjadi creator video juga menyenangkan khususnya dalam proses editingnya,saya bisa merubah video yang tadinya biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang menarik ditonton.

Kesimpulannya meskipun ada Aturan Baru Youtube 10 K View baru keluar iklan namun jika memang niat awal membuat video untuk berbagi informasi saya pikir bukanlah masalah toh cepat atau lambat tayangan channel akan mencapai 10 k,So Just Do It!

Previous
« Prev Post

Related Posts

11.13

2 komentar:

Berkomentarlah sesuai topik No Link No Spam