--> Skip to main content

Harga Speaker Aktif Polytron Plus Data Spesifikasi

DWISU.WEB.ID,Harga Speaker Aktif Polytron Plus Data Spesifikasi-Siapa Tak Kenal Pabrikan Polytron,Produknya cukup familiar ditelinga masyarakat Indonesia.Perusahaan yang telah berdiri sejak 18 Sepetember ini awalnya berkecimpung di produk televisi dan audio namun sekarang telah merambah ke sektor mesin pendingin,mesin cuci dan smartphone.Wajar jika perusahaan ini meraih berbagai penghargaan baik dari pemerintah maupun organisasi lain.

Harga Speaker Aktif Polytron
Speaker Aktif Polytron
Produk-produk polytron telah teruji kualitasnya sehingga menjadi salah satu pilihan masyarakat ketika membeli perangkat elektronik termasuk Speaker aktif.Jangan heran jika ditoko-toko elektronik offline maupun online memajang speaker aktif Polytron.Dari sisi kualitas suara speaker aktif polytron tak perlu diragukan lagi ditambah lagi desainnya yang ciamik tidak kaku seperti pada merk speaker aktif lainnya.

Harga speaker aktif Polytron cukup terjangkau dikisaran 1 jutaan dengan beragam seri dan semua fiturnya tetap oke.Jika anda suka desain yang minimalis anda bsia memilih speaker aktif dengnan ukuran kecil namun  jika anda menginginkan suara yang garang anda bisa memilih ”Big Sepaker Aktif” atau yang berukuran besar.

Baca juga:



Harga Speaker aktif polytron jika dibandingkan dengan merk lain masih cukup bersaing dengan sederet fitur mutakhir yang tidak dimiliki speaker aktif lain misalnya teknologi XBR,Bluetooth,LED Display,Equalizer,Video Out,FM Radio,Rasanya harga yang dipatok sebanding dengan fiturnya.
Sebagai Bahan referensi sebelum memutuskan untuk membeli speaker aktif berikut ini saya bagikan informasi seputar Harga Speaker Aktif beserta Data spesifikasinya.Harga berdasarkan survey ke Situs MarketPlace Lazada dan data teknis spesifikasi saya kutip dari situs resmi polytron.

1.Speaker Aktif Polytron PAS 68 Rp.1.344.000
Dilengkapi dengan Display LED,Line Input,Mendukung MP3 input dan USB input.Dilengkapi pula dengan Mic input 2 buah,Mengadopsi Teknologi XBR polytron,Speaker sistemnya menganut 2 Jalur
atau 2 Way,Big Speaker.

2. Speaker Aktif Polytron PAS 38 Rp.1.475.000
Dilengkapi dengan LED Display yang lapang,tersedia Line Input,Suport Mp3 input,Mendukung USB input baik file Mp3 maupun Movie,Bisa utk berkaraoke dengan Mic input 2 buah,Dimensi=320x976x260,Dilengkapi pula dengan Equalizer 5 Pengaturan(Pop,Rock,Classic,Jazz,Flat),Bisa untuk memutar siaran Radio FM serta Mengadopsi teknologi Speaker XBR.

3. Speaker Aktif Polytron PAS 78 Rp.1.499.000
Tersedia line input,mendukung MP3 input dan USB input support file MP3 dan mp4,Tersedia Mic input 2 buah,Daya output=2x100 watt.Desain kotak Big speaker.

4. Speaker Aktif Polytron PAS 21M Rp.775.000
Tersedia USB input,Terdapat Mic Input,Daya output 2x20 watt RMS.

5. Speaker Aktif Polytron PAS 67 Rp.1.039.000
Mendukung Mp3 input serta USB input,tersedia Mic Input 2 buah,Ukuran speaker besar(Big Speaker).

6. Speaker Aktif Polytron PAS 27 Rp.1.250.000
Tersedia Line Input plus USB Input,Tersedia Mic input 1 buah,dilengkapi Echo,Dimensi=308x706x260 mm,Mengadopsi Sistem Spekaer 3 Way,Terdapat pengaturan Bass dan Trebel,Daya output 2x80 watt RMS,konsumsi listrik max 160 Watt.

7. Speaker Aktif Polytron PAS 61M Rp.775.000
Tersedia Line Input,Mendukung MP3 input serta USB input,Mic Input,2 Way Speaker sistem,Bisa memutar siaran Radio FM.

8. Speaker Aktif Polytron PAS 28 Rp.1.267.000
Tersedia Line Input,Mendukung USB input,Terdapat 1 Input Mic,Memiliki fitur echo,Desain kotak Big speaker,Dimensi=308x960x260 mm,Mengadopsi sistem woofer ganda,Menganut sistem speaker 3 way,Terdapat pengaturan Bass dan treble,Daya output 2x100 watt RMS,Konsumsi listrik maksimal 200 watt.

9. Speaker Aktif Polytron PAS 59 Rp.1.950.000 ****
Dilengkapi LED display yang elegan,Tersedia Line Input,Mendukung USB Input,Woofer Ganda,Tersedia Koneksi Bluetooth A2DP,Mendukung Video Out,Tersedia gadget Input serta MMC input,Suport Radio FM.

10. Speaker Aktif Polytron PAS 79 Rp.1.700.000
Dilengkapi LED Display,Tersedia Line Input,Mendukung USB Input yang support file Movie,Mp3 atau MP4.Tersedia Mic input 2 buah,Tersedia Digital Echo,Pengaturan Bass dan treble,Bisa memutar siaran Radio FM,Tersedia line video out,Teknologi speaker mengadopsi XBR Polytron,Mendukung koneksi Bluetooth.Daya output=2x100 watt RMS.

11. Speaker Aktif Polytron PAS 37 Rp.1.325.000
Dilengkapi LED display,tersedia Line Input,Mp3 Input,USB Input,Dilengkapi dengan Mic Input,Digital Echo,Mengadop[si sistem Speaker 3 Way,Bisa untuk memutar siaran Radio FM,Desain floorstanding,Terdapat pengaturan Bass dan Trebel,Teknologi XBR speaker,Daya output=2x80 Watt RMS,Komsumsi listrik maksimal 40 Watt.

12. Speaker Aktif Polytron PAS 77 Rp.1.204.000
Tersedia Line Input,Mendukung MP3 input,Desain kotak Big Speaker,Daya output 2x80 Watt RMS,Bisa memutar siaran radio FM.

Demikianlah informasi seputar Harga Speaker Aktif Polytron Plus Data Spesifikasi Semoga bisa bermanfaat untuk anda dalam memilih speaker aktif terbaik.Harga sewaktu-waktu bisa berubah Silahkan cek langsung ketokonya sebelum membeli.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar