Skip to main content

Penghasilan Adsense Kalah Dibandingkan Jual Martabak

DWISU.WEB.ID,Penghasilan Adsense Kalah Dibandingkan Jual Martabak-Pilih Bisnis Adsense atau Jual makanan? Jika pertanyaan ini diajukan kepada bloger saya yakin mereka sepakat memilih bisnis adsense.Tak salah memang karena bisnis adsense jika ditekuni secara serius akan mendatangkan penghasilan yang tidak sedikit.

Penghasilan Adsense

Tapi…mendapatkan penghasilan yang banyak dari adsense itu tidak mudah apalagi bagi pemula.Saya bisa mengatakan hal ini karena saya sendiri sudah menekuni adsense selama hampir 2 tahun tapi penghasilan saya masih dibawah $2 perharinya.”Wah…Si Mas kurang serius kali..!”,Mungkin anda bertanya demikian.Ribuan artikel sudah saya tulis,blog ada 5 biji,tiap hari online…bahkan sekarang mulai merambah ke youtube,kurang apa lagi coba?

Harus saya akui memang ada yang bisa sukses dari adsense tapi prosentasenya lebih banyak yang gagal atau hasilnya minim seperti saya.Lantas apakah dengan demikian lebih baik berhenti saja menekuni bisnis adsnese?Menurut saya silahkan saja menekuninya tapi jangan berharap terlalu muluk realistis saja apalagi jika anda belum mampu menulis artikel dalam jumlah yang banyak perharinya atau mampu mengelola blog berbahasa Inggris dengan baik.

Baca Juga :
Iklan Adsense Youtube Muncul,Langkah Selanjutnya?
Jika Ngeblog Tak Kunjung Menghasilkan Uang
Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Adsense

Selama penghasilan belum mapan jadikan adsense sebagai bisnis sampingan sedangkan jika anda ingin usaha yang hasilnya cepat saya sarankan untuk jual barang secara offline.”Kok malah ofline sih…bukannya sekarang jamannya online?”.Jualan secara offline itu dapat uangnya cepat hari ini anda dagang hari itu juga anda mendapatkan uang.Mau Bukti?

Percaya atau tidak,bisnis adsense yang sudah saya tekuni selama hampir 2 tahun masih kalah dibandingkan penghasilan saya dari jual martabak manis mini yang baru saya rintis selama beberapa bulan ini.Jika penghasilan adsense saya kurang dari $2 per harinya tapi dari jual martabak saya bisa mendapatkan penghasilan minimal Rp.120.000 atau $8.8.

Padahal bisnis yang saya tekuni tersebut modalnya kecil dan harganya juga murah Cuma seribu perak.Namun faktanya bagi saya jual martabak lebih menguntungkan dibandingkan bisnis adsense.Meskipun saya tahu jual martabak lebih menguntungkan bagi saya tapi tidak berarti saya meninggalkan bisnis adsense begitu saja.Saya tetap menekuninya disela-sela kesibukan saya menekuni bisnis martabak manis mini dan lainnya.

Saya masih berharap suatu saat nanti penghasilan adsense saya layak meskipun sekarang-sekarang ini rasanya cukup berat karena CPC adsense yang cenderung kecil.Sempat berharap banyak pada bisnis sponsored post tapi nyatanya hasilnya tidak pasti jadi saya tidak bisa berharap banyak.

Tulisan saya tentang Penghasilan adsense kalah dibandingkan jual martabak diatas hanyalah berdasarkan pengalaman pribadi saya jadi bisa jadi berbeda menurut pengalaman anda.Jadi Masih semangat bukan menekuni adsense?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar