Skip to main content

Pengalaman Belanja Menggunakan Voucher Indomaret Hasil Job Review

Voucher Belanja Indomaret

DWISU.WEB.ID - Pengalaman Belanja Menggunakan Voucher Indomaret Hasil Job Review, Belanja disebuah Minimarket tanpa membawa uang tunai menjadi salah satu cara belanja yang praktis dan aman. Cara ini banyak yang memanfaatkannya terbukti disetiap minimarket bahkan swalayan tersedia mesin EDC (Elektronik Data Capture). Jadi pembeli bisa membayar belanjaan cukup dengan menggesek kartu ATM.

Meski cukup Aman namun tak sedikit yang memilih membayar secara tunai dengan berbagai alasan misalnya takut kartu ATM nya jatuh dijalan atau datanya disalah gunakan. Saya sendiri meski Cuma seorang blogger seringkali menggunakan Kartu ATM untuk belanja diminimarket dekat rumah. Bukannya saya banyak tabungannya tapi semata-mata untuk mencairkan pembayaran dari bisnis internet seperti Job review atau toko Online jadi saya bisa belanja sekalian tarik tunai.

Tahukah Anda cara aman dan praktis belanja ke Minimarket yang lain tanpa menggunakan kartu ATM/Debit? Pakai Apa Ya?. Ternyata mudah cukup pakai voucher Belanja. Salah satu minimarket yang menyediakan Voucher belanja adalah Indomaret. Nah informasi inilah yang akan saya bagikan kepada Anda kebetulan belum lama ini saya membeli sebuah voucher belanja Indomaret dari Blibli.com.


Mungkin Anda bertanya-tanya untuk apa beli voucher belanja Indomaret? bukankah bisa belanja langsung pakai uang tunai? Memang sih kalau rumahnya dekat dengan Indomaret buat apa belanja pakai Voucher. Saya membeli voucher belanja Indomaret untuk mencairkan penghasilan saya dari Job artikel review Blibli.com. Kebetulan Job tersebut dibayar pakai Voucher belanja BliBli senilai Rp.150.000 tapi saya tidak ingin belanja barang di Blibli.com. Saya lebih suka menggunakan voucher itu untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari seperti Mie Instan, Pasta gigi, sabun mandi, Pulsa elektrik dan lain-lain.

Tentunya jika saya belanja di Blibli saya tidak bisa mendapatkan semua itu nah… agar saya bisa belanja kebutuhan sehari-hari saya membeli voucher belanja Indomaret yang dijual di BliBli kemudian Voucher belanja itu saya gunakan di Indomaret terdekat. Enak bukan jadi saya mendapatkan barang yang benar-benar saya butuhkan jadi tidak asal-asalan beli.

Asyiknya lagi belanja di BliBli.com bebas ongkos kirim jadi saya cukup bayar sesuai harga Voucher tersebut, memang sih harganya lebih mahal dari nominal voucher yaitu Rp.103.000 tapi buat saya lebih untung dari pada saya membeli barang yang tidak saya butuhkan contohnya dulu saya pernah membeli kompor gas di BliBli hasil dari Job review juga sampai sekarang kompor tersebut belum terpakai.

Saya pesan voucher belanja Indomaret pada hari kamis 18 April 2019 dan sampai kerumah saya keesokan harinya jadi Cuma 1 hari. Saya cek kondisi voucher ternyata kondisi fisiknya masih baru. Dibagian belakang voucher sebenarnya ada cara menggunakannya namun karena saya baru pertama kali menggunakan vouvher belanja Indomaret ini saya memutuksan untuk bertanya saja kekasir Indomaret sekalian belanja.

Hari Sabtu kemarin saya ajak anak dan Istri belanja Ke Indomaret, Setelah pilih-pilih barang yang dibutuhkan sayapun bergegas untuk membayar. Saya serahkan voucher Indomaret kekasir. Saya lihat kasir menggosok voucher untuk memunculkan barcode. Kemudian voucher itu diaktifkan dulu dengan menscan barcode. Barulah kasir menjumlah belanjaan saya. Nah setelah kasir kembali menscan barcode untuk pembayaran. Waktu itu saya belanja sejumlah Rp.79.0000. Kasir memberitahukan masih ada sisa Rp.21.000 yang bisa saya pakai untuk belanja lagi.

Dari pengalaman ini menurut saya cukup menguntungkan jika mendapatkan Job dari BliBli.com yang bayarannya voucher belanja, saya gunakan untuk membeli voucher belanja Indomaret.

Semoga Bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar