--> Skip to main content

Pembayaran Google Adsense Youtube September 2021

Penghasilan Adsense September 2021

Pembayaran Google Adsense Youtube September 2021 - Alhamdulillah...seperti prediksi saat mendapatkan Pembayaran Google Adsense Agustus, Bulan ini saya bisa merasakan lagi gajian dari Adsense Youtube untuk kali ke-6. Sempat kuatir karena menjelang akhir bulan penghasilan Youtube sempat mengalami penurunan sehingga bisa menyebabkan gagal gajian untuk bulan ini.

Namun saat saya mengecek Saldo penghasilan Adsense pada tanggal 8 September 2021 ternyata Saldo akun saya sudah mencapai ambang pembayaran. Oh ya... penghasilan akun adsense ini adalah 100% dari Youtube. Jika pembayaran bulan Agustus hanya dari 1 channel, mulai bulan ini bertambah menjadi 2 channel.

Jadwal pembayaran Adsense pun tiba yaitu pada tanggal 22 September 2021. Email pembayaran saya terima pada pukul 02.00 namun baru sempat saya baca habis subuh. Asyiknya lagi ternyata pada pukul 09.00 ada SMS masuk dari Mandiri banking yang memberitahukan ada transferan dari Google. Oh ya untuk jumlahnya tidak perlu saya sebutkan yang penting uang sudah landing kerekening.

Tak menunggu lama saya pun langsung bergegas menuju mesin ATM Bank Mandiri yang ada di perumahan saya untuk mengambil uangnya. Alhamdulillah uang sudah masuk dompet untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Baca juga:

Pembayaran Google Adsense Youtube Juli 2021 

Pembayaran Google Adsense Youtube Agustus 2021 


Melihat statistik penghasilan channel Youtube bulan September 2021, jika penghasilannya stabil maka prediksi saya pada bulan Oktober saya bisa gajian lagi dari youtube yang ke-7 kalinya. Kepastian ini bisa saya lihat nanti pada tanggal 31 September.

Menariknya lagi Akun Adsense saya yang lain ternyata saldo penghasilannya sudah mencapai US $ 91. Jika ditambah penghasilan dari blog dan Youtube bulan September berarti bulan Oktober 2021 gajian juga dengan kata lain Dobel Gajian dari Adsense.

Ini tentu menjadi sebuah motivasi bagi diri saya sendiri bahwa saya mampu menghasilkan uang dari blog dan Youtube. Saya tinggal memaksimalkan kemampuan saya mulai dari menulis artikel hingga membuat video. No Malas Malas!

Sudah saatnya saya mulai menerapkan Manajemen konten agar nantinya bisa update secara teratur untuk 5 blog dan 3 Channel youtube. Saya yakin jika saya lebih konsisten lagi penghasilan dari blog dan youtube akan semakin meningkat.

Oh ya pada kesempatan kali ini saya juga ingin mengabarkan bahwasannya pada bulan ini atau tepatnya 9 September 2021, saya melauncing sebuah webstite LAPAK INET. Aset digital ini melengkapi aset aset saya yang lain. Semoga saja website ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dari internet.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar